Penis mutiara maju mundur - alat bantu sex wanita - 082242632254

PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR ALAT BANTU SEX WANITA

Penis Mutiara Maju Mundur Adalah Salah Satu Alat Bantu Sex Toys Wanita Berbentuk Penis Yang Terbuat Dari Bahan Silikon Halus Sehingga Tidak Menimbulkan Iritasi Kulit Saat Penggunaan. Alat Sex Ini Dalamnya Terdapat Butiran mutiara Serta Dapat Bergerak Maju Mundur Agar Lebih Memuaskan Bagi Penggunanya. Sedangkan Bagian Atas Terdapat Cabang Yang Berguna Untuk Menstimulasi Atau Merangsang Wanita, Khususnya Pada Daerah Kewanitaan Bagian Atas. Penis Maju Mundur Silikon Dilengkapi Dengan Vibrator Di Pangkal Penis, Selain Bergetar, Bergerak Maju Mundur Juga Dapat Bergoyang Atau Bergerak Melingkar. Dan semua Frekuensi Getaran Dapat Kita Atur Sesuai Keinginan Kita. Ini Bisa Kita Lihat Pada Bagian Bawah Sex Toys. Alat Bantu Sex Ini Bekerja Menggunakan 4 Buah Baterai 1,5 Volt Kecil.
Penis Mutiara Maju Mundur Juga Bisa Digunakan Bagi Wanita Yang Tidak Memungkinkan Untuk Melakukan Hubungan Intim Dengan Pasangannya, Untuk Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga.
Cara Perawatan Penis Mutiara Maju Mundur Alat Bantu Sex Wanita :⇛ Untuk Menjaga Kebersihannya Setiap Pemakaian Dan Setelah Pemakaian Harus Di Cuci Terlebih Dahulu
⇛ Seka Dengan Kain Kering Untuk Proses Pengeringan
⇛ Jangan Biarkan Dalam Keadaan Basah Terlalu Lama Karena Cepat Kotor Dan Rusak
⇛ Hindari Peminjamam Pada Orang Lain.
“Kepuasan Sex Merupakan Hal Yang Penting Dalam Berumah Tangga. Menjadikan Pasangan Terpuaskan Adalah Kepuasan Tersendiri Bagi Seorang Suami. Selain Sebagai Alat Bantu Stimulasi Saat Berhubungan Sex Dengan Pasangan.”
Kenapa Anda Harus Memilih Penis Maju Mundur Alat Bantu Sex Wanita….???1. Bentuk produk alat bantu sex wanita yang mungil simple.
2. Cara pengunaan yang mudah memungkinkan untuk dibawa kemana-mana.
3. Bisa digunakan kapan saja.
4. Produk alat sex wanita ini dapat secara otomatis bisa goyang getar maju dan mundur.
5. Dilengkapi dengan vibra dipangkal penis untuk menggelitik disekitar klistoris.
Ukuran Penis Maju Mundur Alat Bantu Sex Wanita Silikon Elektrik :⇛ Panjang : 30cm
⇛ Diameter : kurang lebih 5 cm
⇛ Negara Asal : Jepang
Harga Penis Mutiara Maju Mundur Alat Bantu Sex Wanita :Rp. 450.000,-/ 1 Pcs.









Tags : alat bantu seks, alat bantu seks wanita, alat bantu sex penis mutiara, alat bantu sex wanita, alat seks, alat seks wanita, alat sex, alat sex wanita, alat sex wanita penis maju mundur, alat untuk onani wanita, penis maju mundur,penis maju mundur bandung, penis maju mundur jakarta, penis maju mundur medan, penis maju mundur solo,penis maju mundur surabaya, penis maju mundur tangerang, penis mutiara, penis mutiara maju mundur, penis silikon, sex toys, sex toys penis maju mundur, sex toys wanita, sex toys wanita penis mutiara maju mundur, toys