Foto 10 Tentara Militer Wanita Menyusui Anak

Quote:



Jakarta - Fotografer dan juga mantan anggota pasukan Air Force, Tara Ruby menampilkan foto sepuluh tentara wanita yang sedang menyusui anak dalam seragam lengkap mereka. Melalui foto ini, Tara berharap agar markas tentara Fort Bless di El Paso, Texas, Amerika Serikat memberikan ruang menyusui yang layak bagi para ibu pemberani tersebut.

Tertulis di akun Facebooknya, Tara mengunggah foto itu beberapa hari lalu namun terhapus dengan alasan yang tidak diketahui dan akhirnya ia kembali mengunggahnya pada pagi hari di tanggal 11 September 2015.

"Hari ini aku percaya kita telah membuat sejarah," tulisnya. "Setahuku, foto grup untuk memberi dukungan kepada para ibu militer yang menyusui anak mereka tak pernah ada sebelumnya. Sangat baik melihat dukungan itu di sini di Fort Bliss," tambahnya.

Foto itu pun dengan segera memperoleh jumlah 'Like' hingga 10.000 lebih saat ini dan dukungan dari para pengguna Facebook. Meski begitu, ada pula yang melontarkan beberapa kritikan untuk Tara.

"Saat aku bertugas dulu, dukungan terhadap ibu menyusui tak pernah jadi pilihan atau bahkan pertimbangan. Menyusui anak mereka tak membuat kualitas mereka berkurang sebagai prajurit, justru aku percaya itu membuat mereka menjadi lebih baik," lanjutnya lagi.


(als/als)
SUMBER
:nyengir::nyengir::cool001::cool001::cool001: