Viral Foto Asisten Dokter Gigi Cantik dan Seksi yang Bikin Pria Jatuh Hati

Quote:



Taiwan - Sakit gigi tentunya menjadi salah satu hal tak enak dan bikin kesal sehingga banyak orang yang menghindari untuk pergi ke dokter gigi. Tapi bagaimana jika asisten dokter gigi ini memiliki wajah cantik yang memesona? Masih malas pergi ke dokter gigi?

Baru-baru ini seorang wanita yang memiliki nama Ningxuan Chen jadi viral di media sosial karena foto-foto cantik dirinya. Wanita yang mempunyai pengikut lebih dari 27 ribu di akun Instagramnya ini merupakan asisten dokter gigi yang bekerja di Taiwan.



Chen memang memiliki gigi putih sempurna seperti mutiara. Rambut lurus panjang serta bentuk tubuh indah yang dimiliki Chen pun membuat siapa saja yang melihatnya merasa terpesona.

Pemilik akun Instagram @n_nxd ini kerap kali memosting foto dirinya saat berpakaian seragam kerja. Banyak netizen merasa kagum pada Chen karena pekerjaanya yang bagus dan memberikan manfaat bagi orang lain mengenai kesehatan gigi.

Selain itu, Chen juga sering mengunggah kehidupan pribadinya saat berlibur. Hal tersebut pun menunjukkan kehidupan dan gaya hidupnya yang indah.

Pesona yang dimiliki Chen ini membuat beberapa pria ingin menemui dirinya. Mereka pun berkomentar dan bertanya di akun Instagramnya mengenai dimana tempat Chen bekerja.

"Dimana kliniknya?," komentar netizen dengan nama akun @lowmit1988

"Super cantik aku suka 😊," tambah @heannhimanh, netizen lainnya (agm/ays)