Tips memilih gorden untuk rumah minimalis

https://oscarliving.co.id - Mempunyai rumah minimalis adalah idaman bagi semua orang, dan untuk membangunya tidaklah mudah. Untuk membangun rumah minimalis Anda memperlukan desain dan furniture yang minimalis dan desain ruang yang cocok. Dan terlepas dari semua itu Anda juga membutuhkan aksesoris-aksesoris interior di dalamnya, salah satunya adalah gorden. Dengan gorden rumah minimalis Anda akan tampak lebih indah dengan adanya pemilihan gorden yang tepat. Gorden tidak hanya untuk menghias interior di dalam rumah tapi juga berfungsi untuk mengurangi teriknya sinar matahari yang masuk melalui jendela.
Berikut adalah tips memilih gorden untuk rumah minimalis Anda yang harus diperhatikan.


Model Gorden
Pemilihan model sangatlah penting, ya namanya rumah minimalis pastinya tidak asal pilih model. Gorden memliki banyak sekali jenis, motif, dan warna.. Nah, agar desain dan model gorden Anda menyatu dengan desain interior rumah minimalis Anda secara keseluruhan. Maka Anda harus memadukan warna gorden dengan warna cat tembok rumah minimalis Anda. Warna dan Gorden tidaklah harus senada, tapi ini penting yaitu untuk membuat kombinasi warna yang berbeda dan bisa saling melengkapi. Contohnya warna hijau dengan hijau muda, atau warna biru dengan biru muda.
Tema gorden yang sama dengan ruangan secara keseluruhan akan memberikan kesan yang pas dan indah. Pada saat penerapanya, pemilihan gorden juga harus mempertimbangkan panjang serta ukuran jendela, jangan sampai Anda tidak mengukur terlebih dahulu dan salah beli yang mengakibatkan kerugian nantinya.

Harga Gorden
Terlepas dari sebuah model, maka harga harus diperhatikan biar tidak ada kerugian. Saat Anda memilih gorden pasti Anda bingung karena rentang harga gorden rumah minimalis yang cukup jauh, dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Karena itu tentukan dulu kebutuhan gorden yang akan Anda pakai di rumah Anda, baik dari segi warna gorden, model gorden, dan juga ukuran. Setelah menentukan barulah Anda bersiap untuk membeli gorden rumah minimalis yang harganya sesuai budget Anda. Jangan tergiur dengan gorden yang mewah dan mahal yang tidak sesuai budget Anda, karena tidak sedikit gorden minimalis yang harganya terjangkau tapi berkualitas.

Desain Gorden
Banyak konsep desain rumah minimalis yang bisa di terapkan, ada klasik, kolonial, ataupun modern. Karena itu dalam memilih gorden juga harus dipertimbangkan konsep rumah secara keseluruhan. Jadi, pada intinya desain gorden harus pas dengan desain rumah minimalis Anda, untuk pemilihanya terapkan terlebih dahulu dengan sebuah foto interior rumah minimalis dengan gorden minimalis yang berada di toko.??
Sekian tips pemilihan gorden yang tepat untuk rumah minimais, pastilah anda dapat memiliki gorden yang sesuai dengan kebutuhan Anda, rumah anda akan jadi lebih indah dengan adanya gorden rumah yang serasi dan menawan.


Click image for larger version.  Name: Tips-memilih-gorden-untuk-rumah-minimalis.jpg  Views: 0  Size: 42.9 KB  ID: 75849
Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: Tips-memilih-gorden-untuk-rumah-minimalis.jpg  Views: N/A  Size: 42.9 KB  ID: 75849