Berumroh sambil berwisata ke Turki bersama keluarga

Umroh Plus Turki merupakan salah satu program umroh plus Denatour & travel Indonesia yang dikemas untuk para jamaah yang akan berlibur ke Turki sambil beribadah. Beribadah ke tanah suci Mekah dan kemudian berkunjung ke Turki akan memberikan kesan yang berbeda. Karena saat bulan Desember, Turki sedang beriklim musim dingin, pemandangan dan keindahan Turki yang menakjubkan, mempesona, banyak tempat-tempat bersejarah peninggalan kebesaran Islam. Paket Umroh plus Turki sedang banyak diminati. Karena umrah plus Turki bisa menjadikan liburan anda bersama keluarga, menjadikan moment yang tak terlupakan

Daftar segera dan ajak keluarga atau kerabat anda umroh plus Turki menggunakan Turkish Airlines. Selain bisa menjalankan ibadah umrah anda juga akan menikmati liburan di Turki. Anda bisa menghubungi 021 98913140 / 085210056475.

Nikmati perjalanan ibadah umroh bersama keluarga sekaligus berwisata menyusuri jejak perjuangan Sultan Muhammad Al Fatih beserta para pasukannya dalam menegakkan panji-panji Islam di tanah bekas Konstantinopel, tanah yang dijanjikan Rasulullah.

Promo bulan Desember 2015
Harga umroh promo Turki $2500 (quad) - 12 hari + 1 juta (airport tax handling, perlengkapan umroh)
Harga umroh promo VIP $3300 (quad) - 12 hari + 1 juta (airport tax handling, perlengkapan umroh)

Daftarkan diri anda dan keluarga anda