Foto Selfie Wanita dengan Pantulan Cermin yang Berbeda, Hebohkan Media Sosial

Quote:

Travel Blog Reservasi - Selfie atau swafoto sudah menjadi sebuah budaya dalam dunia digital. Rasanya belum pas saat bertemu jika belum selfie bersama-sama. Terlebih jika bertemu idola atau artis terkenal.

Selfie bukan hanya dilakukan saat di ruang informal seperti traveling, wisata kuliner hingga melakukan kegiatan sukarelawan, namun juga kadang dilakukan di sela-sela kegiatan formal. Bahkan pemimpin negara sekalipun melakukan selfie untuk menunjukkan keakraban kedua negara pada dunia.

Namun, ada beberapa foto selfie yang justru menjadi lebih heboh di media sosial. Bukan karena mereka tokoh terkenal ataupun berada dalam acara yang fenomenal. Melainkan karena pantulan foto selfie yang berbeda saat tertangkap cermin di belakangnya.





Namun jika ditelisik lagi ternyata ada sesuatu yang aneh di belakang foto selfie mereka. Pantulan cerminnya justru membuat warga net menjadi heboh. Pasalnya ada wajah lain di dalam cermin. Seharusnya cermin tersebut memantulkan bagian belakang sang gadis, bukan malah menunjukkan wajahnya yang berbeda.

Sontak foto selfie wanita dengan pacarnya tersebut langsung heboh di media sosial. Hingga 26 April 2017, foto tersebut sudah di Retweets hingga 42 ribu kali dan di likes 90 ribu kali.

Banyak yang percaya bahwa foto tersebut ada campur tangan makhluk lain. Namun bagi mereka yang tetap berpikiran rasional. justru mendapatkan petunjuk dari caption yang menyertai foto tersebut.

"I love my girlfriend even if shes a gemini"

Caption tersebut jelas menjadi pertanda bahwa sang pemilik foto memang berusaha untuk menambah jumlah followers dengan cara yang membuat heboh pengguna media sosial.

Foto-foto ilusi yang menipu mata memang lebih mudah viral tanpa harus menambahkan embel-embel penjelasan yang panjang. Terlebih warga net sendiri yang biasanya menafsirkan apa yang dilihatnya. Semakin aneh dan semakin unik maka foto tersebut akan semakin mudah menyebar di media sosial.

SUMBER
Jadi emang sengaja di edit kah? tapi serem banget cuy!!