Benda Yang Wajib Ada Di Semua Rumah Tangga :D

Niatan ane mau share aja, karena kesandung di thread Computer dan nemu banyak kegunaan dari alat ini. Berhubung ane demen DIY juga di rumah jadi siapa tau bisa share ilmu atau tips ke pembaca lainnya.Dan ane banyak nyoba di pake ke berbagai macam barang, dan ternyata bener bisa ngebantu banget. Namanya multi-purpose lubricant (Tanpa maksud promosi, yang ane pake R**** 50) !Ini beberapa yang selama beberapa minggu ini ane cobain dan ternyata bisa beneran !Ane blom coba semuanya, tapi beberapa beneran bisa gan, buktiin sendiri.

1. Poles / bersihin barang-barang dari besi, bisa apaan aja gan pajangan atau apa aja yang kebuat dari besi
2. Bikin mengkilap chrome
3. Ilangin aspal / tar yang nempel di kendaraan / velg, ane udah coba bisa gan
4. Bersihin senar gitar
5. hilangin noda di baju
6. bikin resleting jadi lancar
7. ilangin bunyi-bunyi pintu / garasi
8. ilangin bunyi-bunyi di kendaraan
9. Yang demen bercocok tanam, semprotin dulu ke skop jadi gampang masuk tanah.
10. ilangin krayon di tembok
11. mengkilapkan tanaman palsu
12. ilangin tinta dari jins
13. ilangin bekas lem
14. ilangin bekas permen karet
15. bersihin keramik kamar mandi
16. bersihin rantai motor
17. Lepas cincin yang nyangkut
18. Lancarin laci, jendela, semua yang pake engsel.
19. Mengkilapkan kulit bisa di tas atau sofa juga gan

Bersihin semua yang kebuat dari besi, mulai dari kompor, penggorengan, ampe sepeda juga bisa, ini dari awal kenal barangnya sampe sekarang baru nyoba sekian banyak, dan dari thread resmi mereka juga sih dapat infonya.Semoga buat yang baca bisa jadi keuntungan yang multi guna di rumah tangga :D