Capek Menasehati Tante Yang Nakal




Langsung aja yah

Status nubie sbnrnya cuma pekerja kelas rendahan yg lagi sial, dilempar ke cabang luar kota, jadi silahkan dibayangin gmn nasib pria (yg kayanya) jantan, macul lahan di luar kota, tapi otak mesum setiap saat…. Yg ada setiap punya kesempatan pulang, sebaik-baiknya digunakan untuk ‘main’.

Akhirnya kasak-kusuk di ladang tetangga, buka-tutup buka-tutup trit, ,naluri ‘main’ mengarah ke TO baru…
beraniin add pin bb,,,diaccept dan kecewa, sang TO lg ada acara keluarga.. untung ane orangnya asik,,bisa ngajak ngobrol akrab si suhu tersebut,,dikasih lah beberapa stoknya dia,, sampe akhirnya si suhu bilang ‘kalo yg ini lu mau ga, doyan CIM nih’,,,,wuihhh ane langsung gemeteran,,sambil bilang ‘ok,,sikat’ fyi TO nya mirip pamela savitri binal gitu.

skip

akhirnya jemput di selatan,,,masup gerobak butut,,
ga nyangka ucapan pertama dari TO “ihhhh kok cakep”,,,
shittttt,, ane langsung pengen nge-dance,,tapi karena gerobaknya bukan hummer,,jadi ga bisa ngedance
stay cool aja sambil bilang “ihh kmu juga cakep”,,,eh trus dicubit

damnn,,,orangnya asik ternyata,,perkenalan berjalan lancar,,kaya temen lama 5 tahun pisah karena studi di luar negeri,,bawellllll

akhirnya masuk hotel

pas banget sampe kamar terlontar pertanyaan dari dia
“kamu seneng blowjob g sih? aku seneng bj lho” DAMN

pertempuran pun berlangsung 2 ronde…
ronde pertama WOT-MOT-CROT di perut
ronde kedua ada special request CROT di mulut,,,GILA KAN
DS – DS standing deket lemari – MOT – CROT

selesai,,,masup gerobak,,
anterin pulang,,pas mau turun TO bilang “eh km kok ga nanya nomer aku? sini hpnya aku masukin nomer aku” dia masukin nomernya,, sebelum turun kissing dulu sambil bilang “keep in touch yaaaaa”

yah dia maen prasaan nih,,bikin galauuuu
shittttttttt

anyway,,sesi crot kaya begini yang pasti ane terbitin frnya,,
walaupun ane ada beberapa lagi sesi crot,,tapi kesannya ga senikmat inih…

untuk yang minta info,,ane ga bisa ngasih nocannya

hahaha,,
dadahhh

summary
face : 7 (manis)
boops : solid, fleksibel buat gigitan lembut, dan gigitan sporadis waktu horny
bj : 9 (kayanya mulutnya ada semacam alat penyedot kaya sanyo deh,,asli epik)
body : 8 (tipe lincah yg bisa bebas diangkat-angkat)
fj : 8 (epik)
dc: 13 merah

ada 2 foto ,,,
buat yg nyari foto-foto vulgar,,sorry nubie bukan tipe yg kaya gitu,,,
yg penting di sini nubie sharing pengalaman, lengkap dengan bukti-bukti yg ga perlu vulgar, tapi bisa dipercaya…
dan 2 foto ini pun akan nubie remove setelah 7 hari…


DOwnload Videonya Di Sini

ATAU DI SINI


Jika Link Rusak Silahkan Download Ke sini