Nagarkot, Negeri di Atas Awan yang Benar-benar Nyata

Quote:

Negeri di atas awan ternyata benar-benar ada. Tepatnya sebuah desa dekat pegunungan Himalaya di Nepal. Begitu keluar dari rumah, penduduk di sana langsung berhadapan dengan awan dan pemandangan spektakuler. Tak percaya? Lihat saja sendiri.


Nama desa ini adalah Nagarkot yang letaknya 2.953 meter diatas permukaan laut. Tetangga dekat desa ini adalah pegunungan Himalaya. (istimewa/dailymail)


Desa ini dihuni sekitar 3.500 orang. Karena pemandangannya yang indah, banyak turis terpikat pergi ke sini untuk berwisata. (istimewa/dailymail)


Turis berpose dengan pemandangan awan bergulung yang indah di desa itu. (istimewa/dailymail)


"Ini adalah desa tempat favoritku. Pemandangannya mengagumkan dan bagi orang yang tinggal di sana, tinggal di atas awan adalah hal biasa meski itu sangat spektakuler untuk kita," kata fotografer Anton Jankovoy dari Ukraina yang mengabadikan pemandangan ini. (istimewa/dailymail)


"Untuk melihat awan, mereka tinggal pergi keluar rumah," kata fotografer Anton Jankovoy dari Ukraina yang mengabadikan pemandangan ini. (istimewa/dailymail)


Pemandangan matahari terbit yang keren. (istimewa/dailymail)


Letaknya sekitar 28 kilometer dari Kathmandu International Airport. (istimewa/dailymail)


Ada sekitar 900 rumah di sini. Penduduk mempertahankan gaya hidup tradisional dengan bertani secara turun temurun. (istimewa/dailymail)


Anak-anak di sana tampak bahagia. (istimewa/dailymail)


Mereka belum tersentuh pola hidup modern. (istimewa/dailymail)
SUMBER
:shocked1::shocked1:
:thumbsup1::thumbsup1: