Penis Dua Kepala Silikon Manual (082220100434) Di Parung | Toko-Jual Alat Bantu Sex

Contak Kami :
- 082220100434 (T-SEL)
- 087733745444 (XL)
- 26776917 (BBM

website : www.pembesarpenis-senter.com

click link penis dua kepala : http://pembesarpenis-senter.com/peni...epala-silikon/




Penis Dua Kepala | Dildo Dua Kepala Silikon | Alat Bantu Sex Wanita

Penis Dua Kepala Silikon adalah alat bantu sex wanita atau dildo penis buatan dengan desain yang sangat unik juga memiliki dua ujung kepala penis di pangkalnya dengan panjang keseluruhan 27.3cm = 11,7 inchi dengan otot-otot yang menonjol agar menjadikan anda dan pasangan anda bisa saling bergairah dan puass. Dildo Buatan ini terbuat dari bahan karet silikon pilihan yang sangat halus dan kenyal sehingga tidak menyebabkan kulit alat vital wanita (Miss. Vagina) anda iritasi ataupun gatal-gatal.

Penis Dua Kepala Silikon ini sangat berbeda alat bantu sex lainya yang umumnya memiliki satu kepala penis, nah untuk yang satu ini sangatlah menarik yaitu mempunyai dua kepala dengan ukuran berbeda. Alat Sex ini terlihat sangat simple dan tentunya akan mudah di pakai, untuk perawatan pun dibilang sangat mudah, penis manual dua kepala adalah salah satu jenis alat bantu yang menyerupai layaknya penis pria dewasa asli, alat ini mampu digunakan untuk penetrasi 2 wanita sekaligus.

Penis Dua Kepala Silikon

Sekarang Kepuasan Anda Adalah Hal Yang Harus Di Utamakan, Dan Menjadikan Pasangan Anda Terpuaskan Sampai Klimaks Adalah Kepuasan Tersendiri Bagi Anda Seorang Maniak Seks…

Jangan Anda Malu Untuk Mengungkapkan Bahwa Anda Akan Sangat-Sangat Membutuhkan Yang Namanya Kepuasan Dalam Berhubungan Intim ( Sexual ), Terlahir Dengan Itu Semua Anda Akan Berusaha Untuk Memuaskan Pasngan Anda Masing-Masing…
Jangan Ragu Untuk Mengungkapkannya…!!!


Ukuran Penis Dua Kepala:

Bentuk Double Berakhir
Panjang 27.3cm = 11,7 inchi
Diameter Kepala 1 : 4,5 cm
Diameter Kepala 2 : 3 cm
Negara Asal : JAPAN

bahan menggunakan silikon jelly yang memiliki tekstur sangat lembut,halus,elastis dan kenyal aman untuk kulit yang sangat sensitif.
Cara Perawatan Penis Dua Kepala Silikon Manual

Agar alat ini awet dan tidak menimbulkan penyakit buat anda, maka perawatan yang dilakukan pun sangat penting. Untuk perawatannya bisa dengan :

Mencuci alat ini baik sebelum maupun sesudah menggunakannya
Cucilah dengan menggunakan cairan anti bakteri agar tetap steril dari kuman
Setelah itu keringkan lalu simpan di tempat yang aman

Namun hal paling penting yang harus anda perhatikan, jangan pernah pinjamkan alat penis dua kepala ini kepada siapapun guna menghindari penularan penyakit kelamin untuk anda.

HARGA PENIS DUA KEPALA:
Rp. 500.000;-



click website kami yang lain juga:
www.vimaxasli-sidoarjo.blogspot.co.id
http://dildobuatan-solo.blogspot.co.id/