Aplikasi Karaoke Android Terbaik di Tahun Ini

Seiring perkembangan teknologi yang pesat, saat ini kamu dapat melakukan karaoke melalui aplikasi karaoke Android. Aplikasi ini memudahkan kamu ketika ingin berkaraoke tanpa membayar mahal sewa karaoke. kamu dapat melakukannya dimana saja dan kapanpun dengan sepuasnya tanpa harus mendatangi tempat karaoke.


Yang perlu kamu hanya perlu mendownload aplikasi karaoke di Android Smartphone dan kamu sudah bisa melakukan karaoke tanpa batas. Pilihlah aplikasi karaoke yang memiliki fitur seperti yang kamu inginkan kaena terdapat beragam aplikasi karaoke Android menawarkan fitur andalannya masing masing. Berikut sederetan aplikasi Karaoke Android yang disajikan untuk kamu.


1. Sing! Karaoke by Smule
Click image for larger version.  Name: Sing%u00252521%u00252BKaraoke%u00252Bby%u00252BSmule.jpg  Views: 0  Size: 23.9 KB  ID: 81894
Aplikasi Sing! Karaoke by Smule termasuk aplikasi terlengkap dan dapat digunakan oleh pengguna Android maupun iOS. Aplikasi ini memiliki koleksi banyak sekali hingga mencapai 2000 judul. Dengan aplikasi ini, kita dapat mengetahui performa kualitas nyanyian kita. Lebih seru lagi, aplikasi Sing! Karaoke by Smule bisa dilakukan secara duet dengan orang di samping kamu maupun secara online.


2. Red Karaoke


Aplikasi Red Karaoke ini mempunyai keunggulan dapat mendapatkan sumber lagu dari situs online seperti YouTube dan lainnya. Aplikasi ini bisa merekam suara kamu yang kemudian ditayangkan ke dalam sumber lain seperti TV atau perangkat lainnya, bahkan bernyanyi bersama penyanyi aslinya. Red Karaoke menyediakan sekitar 50 ribu lagu dari berbagai genre musik.


3. Yokee


Seperti Red Karaoke, aplikasi ini dapat terhubung dengan YouTube sehingga banyak lagu yang bisa kamu pilih. Aplikasi Yooke bisa didownload secara gratis maupun berbayar.




4. Sing Song


Aplikasi karaoke yang satu ini dapat ditambah lagu lain yang ada di Android selain lagu asli bawaan aplikasi. Keunikan dari aplikasi Sing Song yaitu terdapat level yang terdiri dari easy, medium, hard sebagai pengukur kemampuan bernyanyi kamu. Dari level yang kamu pilih, akan memunculkan skor setiap akhir lagu yang baru saja dinyanyikan.

sumber : hometekno
Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: Sing%u00252521%u00252BKaraoke%u00252Bby%u00252BSmule.jpg  Views: N/A  Size: 23.9 KB  ID: 81894