Atur aktivitasmu dengan Smartwatch

Udah masuk bulan ke dua tahun ini. Lalu, resolusi waktu awal tahun yang belum terwujud apa? Apa masih ada yang harus dilakuim? Atau sama sekali belum bergerak?
Coba deh mulai melakukan sesuatu untuk resolusi yang dibuat dan buat target yang ingin dicapai dalam satu tahun ke depan.
Biasanya sih resolusinya mengulang dari tahun ke tahun. Bukan nggak sanggup mencapai, tapi mungkin upayanya aja yang kurang maksimal.
Rata-rata resolusi yang sering disebut-sebut sih adalah hidup sehat dan menjaga bentuk tubuh yang ideal. Pasti kamu juga, kan? Gue sih iya. Hahhaa :cheers1:
Quote:






Siapa yang ga mau sehat dan punya badan ideal. Yang gendut pingin kurus, yang kurus pingin gendutan.
Caranya sih gampang ? Selain makan makanan sehat, olahraga teratur lah! Tapi jalaninnya yang sulit memang.
Tapi jika punya niat semua pasti bisa, apalagi kalau ada yang control kaya Huawei Watch W1.

Wait, what?
Huawei ga mau kalah sama pesaing, juga ngeluarin smart watch keren yang bisa nemenin kita beraktif. Smart watch ini memang nggak pure untuk penggunaan olahraga aktif, tapi punya fitur fitness tracking seperti pedometer dan sensor pengukur detak jantung.
Smart watch ini berintegrasi dengan Google Fit yang bisa merekam langkah-langkah yang dilakukan setiap hari. Dengan begitu akan selalu terpantau jumlah langkah dan jumlah pembakaran kalori dari pergelangan tanganmu.


Quote:






Dengan Huawei Watch W1, kamu jadi bisa bikin target berapa menit atau berapa kalori yang ingin dibakar hari ini. Nggak ada alasan lagi untuk males bergerak, naik turun tangga di kantor atau jogging keliling kompleks setiap pagi bisa dipantau di tanganmu. Bahkan, kamu bisa menghitung berapa kali kamu bangun dari duduk di kursi kantormu, lho!
BTW jam tangan satu ini cantik loh.. Nama juga smart watch
ssst Kalau ada yang mau beli bisa langsung nih ...
Huawei W1

Sumber: google.com