Video supir nyetir Mobil Box ugal-ugalan mirip Game GTA

Apakah anda termasuk orang yang hobi main game?, pasti anda juga tahu game GTA yang banyak sekali di sukai oleh para gamers. Nah, Namun berbeda dengan salah satu video ini, sebuah kejadian langka terjadi yang terkam CCTV dan juga salah seorang warga melihat aksi seorang supir mobil BOX dalam kondisi jalanan macet ugal-ugalan layaknya seperti game GTA.

Ya, Video supir nyetir Mobil Box ugal-ugalan mirip Game GTA yang di kemudikan oleh seorang pria, Dia ternyata sedang dalam kondisi mabuk akibat pengaruh obat psikotropika. Mobil yang di kendarai oleh pria yang belum diketahi pasti lokasinya diman melaju dengan kecepatan tinggi di jalanan yang sedang macet serta menyalip beberapa kendaraan yang ada dengan brutal. Cukup banyak mobil yang dia salip terserempet danmengakibatkan kerusakan serta si pemilkinya pada marah.

Tindakan yang cukup sangat berutal ini memicu kemarahan para pengguna jalan yang kebetulan pas melintas berada dalam lokasi kejadian. si pengemudi tersebut pada awalnya hendak melarikan diri tetapi sial dan terjebak mobil yang dikedari oleh pria ini nyangkut di bawah kolong jembatan, Pengendara ini sempat berlari untuk menghindari kejaran orang-orang yang marah atas kelakuanya. Hingga pada akhirnya dia berhasil tertangkap oleh sejumlah orang yang di duga merupakan korban yang dirugikan oleh aksi brutal ini.

Penasaran seperti apa videonya Berikut Video supir nyetir Mobil Box ugal-ugalan mirip Game GTA berdurasi 4 menit 40 detik:
https://youtu.be/rjNv4TT8mas

SUMBER