[HELP] Kuesioner - Pengguna The Body Shop

Click image for larger version.  Name: The-Body-Shop-logo-007.jpg  Views: 0  Size: 21.6 KB  ID: 81260
Halo teman-teman KompasForum yang baik hati dan suka menolong :)
Saya mohon bantuan teman-teman sekalian utk meluangkan waktunya sejenak dengan mengisi kuesioner saya~
Kuesioner ini saya butuhkan guna keperluan skripsi... jadi tentu kuesioner ini sangat penting bagi syarat kelulusan...

Sekali lagi saya sangat mengharapkan bantuan dari teman2 sekalian...:tears_of_joy:
Kuesionernya tidak susah kok, hanya sedikit, pertanyaannya gampang2 dan tidak butuh waktu lama... :congratulatory:


Berikut link kuesionernya :

http://goo.gl/forms/8XInup1I9W

Saya mendoakan bagi siapapun yang mengisi,
semoga diberikan pahala yang berlimpah dan kesuksesan dunia akhirat oleh Tuhan YME.
Amiiiinnnn :)

----
Terima Kasih atas perhatian teman-teman sekalian~!


note:
sebelumnya maaf jika ternyata salah kamar, saya sudah melihat sub forum wanita dan tampaknya disana banyak thread yg isinya spam dan minim kunjungan, jadi saya rasa tidak cocok utk thread saya... sekali lagi maaf kalau salah kamar :dispirited:


Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: The-Body-Shop-logo-007.jpg  Views: N/A  Size: 21.6 KB  ID: 81260