VIDEO Ngeri Tabrakan Yamaha R25 VS Ayla di Ciater Subang, Mobil LCGC Itu Pun Terbang!







Quote:

Sebuah rekaman video beredar di grup WhatsApp menunjukkan detik-detik kecelakaan lalu-lintas yang terekam antara biker Yamaha R25 vs Daihatsu Ayla di Ciater Subang beberapa saat yang lalu.

Video rekaman dari kamera aksi berdurasi 32 detik yang diunggah ke Facebook oleh akun bernama Rial Hamzah, Minggu (26/6), beberapa jam yang lalu itu menunjukkan kecelakaan lalu-lintas yang dialami rider Yamaha R25 di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat.

Ketika kita berjalan dengan speed yang terkontrol, berada dalam jalur yang benar, Namun sangat banyak pengendara bodoh diluar sana yang dapat mencelakakan kita, Mobil kaleng biskuit (maaf) ini overtaking di blindspot (tanjakan) Dan tidak mengindahkan adanya motor /kendaraan lain Dari lawan arah, sehingga membuat kaget Dan menyebabkan kecelakaan.

Dalam video menunjukkan biker R25 tengah melaju dengan kecepatan sekitar 70 km/jam di atas jalan aspal yang basah. Setelah jalanan sedikit menanjak kemudian disusul turunan hingga menjadi blindspot, tiba-tiba sebuah mobil Daihatsu Ayla memaksa menyalip kendaraan di depannya. Dan, tabrakan pun tak terelakkan lagi.

Rombongan R25 terdepan terdepan berhasil mengantisipasi dan mepet ke sebelah kiri, namun tidak bagi rider di belakang. Ia tampak kaget akan kemunculan Ayla dan mendadak melakukan hard braking hingga terjatuh ke aspal. Seketika motor yang jatuh menggelosor menghantam bagian depan sebelah kanan Ayla, dan tak ayal lagi mobil LCGC itu pun terbang. Tidak ada korban serius maupun korban jiwa.

Akibat dari kecelakaan ini, tampak jelas motor Yamaha R25 menderita rusak parah berkeping-keping. Sementara Daihatsu Ayla pun mengalami kerusakan yang tidak bisa dianggap ringan.

Di bawah ini beberapa komentar dari netizen menanggapi kecelakaan tabrakan Yamaha R25 vs Daihatsu Ayla di Ciater, Subang.

“Waaah, gawat… Titik buta bgitu berani overtake beeuh, mobil gila.. Yg naik motor y kaget, tp klo ABS mgkn lain ceritanya ya?” kata Khairil Amri Nasution.

“Kebiasaan yg sering ku temui kalau pas touring, ketemu mobil atau motor yg suka overtake di tikungan.” tukas Budi Barata.

“Kebeneran saya motor ke 4 setelah korban…memang mobilnya yg maksa masuk…trus krn jalanan basah..pas r25 ngerem langsung lost grip…untungnya semua gada yg terluka serius.” kata Adie Mukti.

“Motornya kaget, habis keluar tikungan + tanjakan kecil, mobil tetep salah kayaknya, mau masuk tikungan malah nyalip, dikira motogp kali.” tambah Usamah Usamah.

“Yg di depan g jatuh karna dia langsung berhadapan dengan mobil ,sedangkan yg di belakang kaget dan posisi di sebelah kanan rider yg di depan mau banting ke kiri pasti numbur kawan ya ujung” nya jatoh.” pungkas Roli Fernandes.

Penasaran pengen lihat video detik-detik tabrakan Yamaha R25 VS Daihatsu Ayla? Simak berikut di bawah ini sebagaimana dikutip Rancah Post, Minggu (26/6), dari akun Rial Hamzah.
SUMUR
http://www.rancahpost.co.id/20160657...c-pun-terbang/

VIDEO
https://www.facebook.com/rancahpost/...6655833805726/