Menyeramkan! Foto Instagram Traveller Cantik Ini Ditiru oleh Cewek Misterius

Travel Blog Reservasi – “Imitation is the sincerest form of flattery”

Belum diketahui pasti apa penyebab wanita misterius ini meniru semua pose foto dari travel blogger cantik bernama Lauren Mullen, melalui akun instagramnya @gypsea_lust.

Berdasarkan data yang dilansir dari gypsealust.com, seorang travel blogger yang memiliki 650 ribu pengikut di Instagramnya ternyata mulai resah atas keberadaan akun @diana_alexa di instagram, yang selalu membuat pose yang sama layaknya Lauren dan kekasihnya, Jack.



Lauren mengira awalnya foto yang dibuat oleh @diana_alexa adalah foto hasil editan dari photoshop, tapi ternyata semua foto yang di upload ke instagram Diana pun semuanya asli.





Sampai saat ini, belum banyak yang mengetahui tentang keberadaan pemilik akun instagram @diana_alexa, karena sejak kabar ini tersebar di media sosial, sang pemilik akun instagram tersebut langsung menghapus semua fotonya dan membuat akun instagramnya menjadi private.

Belum diketahui apa maksud dan tujuan dari @diana_alexa meniru semua gaya berlibur Lauren dan Jack. Semoga saja tak terjadi, hal menyeramkan di antara keduanya ya!

SUMBER

Ehhh busettt serem amat yak.. begini nih yg bikin ane gmau jadi selebgram #eh