Benci Sama Mesin Capit Boneka? Begini Caranya Biar Menang

Sori sebelumnya gaes, gue merasa perlu banget ngeshare hal ini.. Berhubung gue suka arcade, plus gue paling males kalo berhadapan sama mesin ini.

Buat momod, mohon kalo salah forum dimaafkan yak.. Silahkan dipindah kalo emang ada kamar yg lebih pas.

Jadi, sebenernya ada sih cara gampang buat ngehack mesin arcade.. Tapi ya itu, hack secara harafiah.. Sistem mesinnya kita otak-atik.
Sama dengan 'cheat'.

Gue jujur gak demen, gue lebih milih untuk menangin setiap permainan pake akal dan skill sendiri. Game apapun itu.

Nah, tapi gue udah kehabisan akal buat mesin yang satu ini..


Mesin yang dimaksud.. Ini bukan gue yak


Setelah gue cari-cari cara ngakalinnya, biasalah.. ada yang pake teknik akurasi, 'cheat' mesin tadi, ataupun gebrak gebrak frustasi..

Tapi ternyata ada satu trik unik yang gak kepikiran sama gue..




Ini mah dewa, mengandalkan hoki.. Tapi tetep patut dicoba, next time gue ke arcade hall macam TZ gue praktekin ni trik..

Ada yang pernah coba? Komennya ya gaes.. :nyengir: