So Sweet! Foto Ini Tunjukkan Cinta Sejati Benar Adanya

Cinta sejati itu ada..

Cinta sejati tidak lekang oleh waktu..

Cinta sejati tidak melihat kekurangan sebagai penghalang..

Cinta sejati menjadi kekuatan dua insan untuk menghadapi kesulitan dalam hidup..

Cinta sejati itu ada, ini buktinya..



Pria ini tidak sendirian, setidaknya itu yang dirasakannya. Beliau ngopi sambil ditemani foto yang kemungkinan adalah mendiang istrinya. Begitu cinta dirinya kepada belahan jiwanya, ditemani sang istri meski hanya dari foto dan memori yang tersimpan.






Pasangan ini begitu manis, tapi bukan berarti si neneknya yang manja. Lihat tangannya yang diperban? Itu akibat kecelakaan, menurut si pengunggah fotonya, cucu mereka.






Kakek ini dikatakan sering memberikan nyanyian ke istrinya sebelum tidur. Bahkan tetap dilakukan ketika istrinya akan tidur selamanya. Haruuu :bigcry:






Cute banget ini, bukan berarti usia jadi penghalang untuk have fun bareng.






Cinta itu siap menerima kekurangan dan butuh pengorbanan. Si nenek di foto ini menderita kepikunan, bahkan sampai harus kembali belajar alfabet. Dan si Kakek dengan sabar mengajari kembali wanita kesayangannya.






Foto ini mengabadikan momen cinta sejati pasangan kakek nenek ini, di mana menjelang akhir hayat.. Sang kakek memegang erat tangan neneknya.






Sekali lagi, cinta harus bersedia menerima kekurangan.. Pasangan down syndrome ini sudah 22 tahun menikah hingga sekarang.






Kisah cinta sejati yang memilukan, sepilu foto yang menceritakan seorang wanita yang ditinggal tewas suaminya yang tugas di Irak. Laptop di depannya memutarkan lagu favorit mereka berdua. Wanita tersebut larut dalam kesedihan hingga tertidur, karena masih belum rela dengan kepergian sang suami.