Foto Anak-anak Cagub-cawagub Saat Pencoblosan

Quote:

Begini Aksi Anak-anak Cagub-Cawagub di Pilgub DKI

Jakarta detikNews - Pasangan Cagub dan Cawagub juga turut serta mengajak anak-anak mereka ke TPS. Ada yang menyalurkan hak pilihnya atau hanya sekadar ikut menemani sang orang tua.


Tak hanya mengajak Mutiara Annisa, Anies juga mengajak serta anak-anaknya yang masih kecil ke TPS. (Foto: Lamhot Aritonang/detikcom)



Keluarga cawagub nomer urut 3, Sandiaga Uno juga mengajak serta sang anak Amyra Atheefa Uno dengan didampingi sang istri. (Foto: Ari Saputra/detikcom)


Sandiaga Uno bersama sang istri dan Amyra Atheefa Uno menunjukan surat suara di depan bilik TPS. (Foto: Ari Saputra/detikcom)


Sementara Ahok hadir ke TPS dengan didampingi oleh istri, Veronica Tan (41) dan anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama (18) usai menyampaikan hak pilihnya. (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)


Mereka bertiga menyampaikan hak pilihnya di TPS 54, Pluit Jakarta Utara. Mereka berjalan kaki dari rumah ke TPS yang berjarak sekitar 300 meter dari Rumah ke TPS. (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)


Sementara Cawagub nomer urut 2, Djarot mengajak anak-anaknya untuk makan bersama. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)


Usai mencoblos, Djarot mengajak makan bersama istri dan ketiga putrinya yakni Safira (15), Hapsa (13), Meisya (11), di sebuah rumah makan. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)

Sang anak melihat usaha bapak2nya untuk menjadi orang nomer 1 DKI Jakarta.
Pak Djarot istrinya cantik ya, anaknya juga masih kecil2