Serem! Video Celurit Nyangkut di Kepala Korban Bentrok Cawang Ini Bikin Ngilu

Quote:





Aksi tawuran antar warga di sekitar RS Budhi Asih si Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur hingga kini belum menemui jalan penyelesaian. Di kawasan tersebut, dua kelompok dari pemukiman di belakang RS Budhi Asih kelurahan Cawang dan warga sekitar komplek Batalyon Siliwangi (BS) Kelurahan Cililitan kerap bentrok.

Aksi tawuran kembali terjadi pada Senin (24/4/2017) sore yang melibatkan ratusan warga dari dua kelompok itu. Bahkan, tawuran ini memakan korban seorang pemuda yang alami luka bacok. Warga sekitar, Rafi (17) mengatakan, pada 15.30 seorang warga dari sekitar komplek Taman Harapan belakang RS Budhi Asih menyerang warga sekitar komplek BS dengan petasan.

"Anak belakang RS Budhi Asih mancing nyerang pakai petasan. Terus dibalas sama anak BS. Jam empat itu sudah makin ramai di kedua kubu," katanya, Senin.

Kedua kelompok terus saling menyerang baik dengan petasan, batu hingga senjata tajam. Seorang pemuda dari kubu BS bahkan tekena bacokan senjata tajam di bagian kepala. Pemuda itu diketahui bernama Albert (16), warga Rt. 006 RW 10 Kelurahan Cililitan.

"Cluritnya sampai nancap di kepala. Ada banyak darah," kata Rafi.

Korban kemudian dilarikan oleh para rekannya ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan. Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Komisaris Wasiem menuturkan, tawuran tersebut berhenti setelah sejumlah aparat kepolisian datang ke lokasi dan melerai dua kelompok.

Terkait adanya korban, Wasiem bilang pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa yang melakukan pembacokan.

"Masih dalam penyelidikan," singkatnya.

Tawuran dua kelompok warga di sana dipicu oleh saling ejek dan rebutan lahan parkir. Sebelumnya, pihak Kecamatan Kramat Jati sudah menutup putaran jalan atau U-turn yang diperebutkan dua warga dari kampung yang hanya dipisahkan oleh Jalan Dewi Sartika itu. Namun dendam dua kelompok warga membuat tawuran di sana seperti tidak ada habisnya.


Emang udah langganan ya kalo daerah Jak-Tim tuh sama yang namanya Pencopetan, Pembegalan, Pengeroyokan, Tawuran, Pembunuhan.... gak mau menyudutkan sih tapi memang terkesan seperti itu.. ini malah yang terbaru gak kalah serem wan! ngeliat ada parang/celurit nyangkut dikepala sebelah kanan anak muda yang kayanya salah satu "oknum tawuran", liat deh! Jangan bergidik ya!:mad1:




Aish!! serem kan wan? kalo udah kaya gini, enaknya nyalahin siapa ya?!