7 Desain Unik Kulkas Minuman, Ada Yang Familiar?

Pasti sudah sering kita dengar minuman dingin dijajakan, bahkan minuman dingin menjadi incaran orang-orang yang haus setelah melakukan aktivitas sepanjang hari. Namun pernahkan kamu melihat desain unik kulkas minuman seperti di bawah ini?

Dikutip dari website Cara Desain ada 7 desain unik kulkas minuman yang wow banget. Mungkin ada di antara kulkas minuman berikut yang kamu merasa familiar pernah menemukannya?

Quote:

Kulkas Bio Robot



Kulkas bio robot ini merupakan teknologi masa depan yang bekerja denga proses pendinginan, menggunakan pendingin gel biopolymer. Inilah yang membedakan kulkas bio dengan kulkas minuman biasa. Bahan makanan dan lainnya dapat didinginkan dengan cara memasukkan ke dalam gel tersebut.
Quote:

Kulkas Transparan



Sesuai namanya, kulkas ini memiliki sisi-sisi yang transparan alias bening alias tidak kelihatan
Quote:

Kulkas Dispenser Bir



Kulkas ini dilengkapi dengan dispenser bir di bagian pintunya. Lebih efisien ya kalau ingin minum bir menggunakan kulkas ini hehehe
Quote:

Kulkas Modular



Kulkas ini merupakan teknologi bagi orang-orang yang berbagi makanan dalam 1 kulkas tapi tidak ingin makanannya tertukar. Tidak perlu tempelkan kertas atau tulisan,
cukup pilih ruangan mana yang khusus ingin digunakan menyimpan makananmu sendiri.
Quote:

Kulkas Shift



Kulkas satu ini sangat cocok untuk kamu yang sering membuka tutup pintu kulkas untuk mengambil makanan dan bahan lainnya. Jadi, ada ruang khusus dimana kamu bisa taruh makanan dan bahan lainnya yang sering kamu ambil, namun tanpa membuka keseluruhan ruangan kulkas. Sehingga hal ini akan membuat hemat listrik karena ruangan yang dibuka hanya sedikit saja.
Quote:

Kulkas Kaca Transparan



Kalau ini hampir mirip seperti kulkas transparan ya?
Quote:

Kulkas atau Lemari Norcool



Apa itu lemari norcool? Lemari norcool ialah kulkas yang berada di dalam sebuah laci. Pernah membayangkannya? Di dalam lemari ada proses pendinginan seperti di dalam kulkas. Kamu bisa memberli norcool dan meletakkannya di dalam lacimu lho, lebih hemat ruang ya.

Sumber : http://bit.ly/2t9aBwh
http://bit.ly/2szlhr4
https://thebutterflyboy.wordpress.co...-refrigerator/