Perempuan Cantik Seperti "ABG" Ini, Usianya Bikin Anda Terkejut!



eorang perancang cantik asal Taiwan ini terlihat begitu muda dan langsing sehingga banyak orang yang menebak usianya belum mencapai 30 tahun. Namun, perkiraan itu ternyata salah besar, karena faktanya usia perempuan bernama Lure Hsu ini sudah mencapai 41 tahun.

Wow, sungguh mengagumkan. Perempuan berkepala empat yang nampak seperti ABG atau mahasiswi ini memang benar-benar tidak tampak seperti perempuan berusia 41 tahun. Ya, Hsu,telah berhasil mengejutkan ribuan orang di Internet dengan penampilannya yang sangat muda.

Ia sendiri akan segera menyambut ulang tahunnya yang ke-42 tahun, dan mengungkapkan bahwa rahasia di balik awet mudanya adalah minum banyak air putih dan banyak makan sayuran-sayuran.

Tak hanya itu, Hsu juga mengaku menghindari minuman bergula, seperti Coke dan hanya membutuhkan satu cangkir kopi hitam setiap pagi. Karena wajahnya yang bebas kerut dan gaya yang trendi, orang sering menganggap Hsu sebagai gadis remaja dan takjub saat mengetahui usia sebenarnya.

Keberhasilannya dalam menjaga kebugaran tubuh dan kulitnya yang tetap awet muda, membuat Hsu menganjurkan semua perempuan agar selalu menjaga melembabkan kulit setiap hari agar kulit tetap terhidrasi dan tidak keriput.
Dia juga menambahkan bahwa tabir surya dan suplemen bergizi seperti Vitamin C dan kolagen adalah suatu keharusan, karena dapat membantu mempertahankan kulit yang bercahaya.

Kisah Lure Hsu seperti dilansir Zeenews, telah membuktikan bahwa gaya hidup sehat harus menjadi prioritas nomor satu bagi setiap orang.