Bocah Ini Menjadi Viral Setelah Posting Status di Medsosnya!

Berawal dari status dari pemilik akun FB yang bernama Muhammad Hendra Bramanto, postingannya mendadak jadi viral di kalangan netizen warga Yogyakarta dan sekitarnya. Pasalnya, status tersebut dianggap penghinaan dan mengumbar kebencian kepada salah satu instansi negara.


Pihak aparat setempat yang gerah dengan status tersebut, langsung mendatangi kediaman bocah tersebut untuk meminta konfirmasi daripada status tersebut. Pernyataannya pun direkam menggunakan video dan diunggah oleh pemilik akun FB yang bernama Budi Nugroho.




Dari video tersebut, si bocah terlihat ketakutan saat berhadapan langsung dengan anggota kepolisian. Ada pro dan kontra dari komentar-komentar pada status video tersebut. Namun, lebih banyak memuji tindakan kepolisian karena sudah benar dalam melakukan tugasnya.

Tapi eikeh suka dengan komentar dari pemilik akun bernama Husni Hasan Mubaroq,

Quote:

Sudah banyak video yg menunjukkan kalau calon penerus bangsa tidak sesuai harapan, entah kenapa dan apa yg terjadi kok bisa seperti ini ? Jaman saya dulu kalau nakal berandal tidak pernah bully atau menghina siapapun karena didikan dari orangtua dan guru yg keras, apa selembek ini calon penerus bangsa hingga mereka merasa hebat, tidak tau sopan santun, saya memang tidak berguna bagi bangsa ini tapi setidaknya saya berguna bagi lingkungan sekitar saya
detikers, bagaimana pendapat kalian terhadap video tersebut? Silakan diskusikan di sini


:nyengir::nyengir::nyengir: