Laudya Cynthia Bella Menikah,10 Meme #DagelanSoldOut ini Kocak Parah !



Sekali lagi, netizen Indonesia membuktikan bahwa mereka adalah orang yang super kreatif. Jika ada momen atau acara tertentu, mereka selalu bisa melihat sisi lucunya dan dibuat meme. Mulai dari meme Malaysia-Indonesia di SEA Games kemarin, bibir bertabur berlian Anniesa Hasibuan, sampai pernikahan Raisa dan Hamish yang bikin baper banyak orang.

Nah, setelah semua kreasi kocak netizen yang berhasil mengocok perut banyak orang, sekarang muncul tren meme baru yang lagi hits. Dengan menggunakan tagar #DagelanSoldOut, netizen ditantang membuat meme tentang para artis Indonesia yang sudah sold out atau menikah. Bermula dari kebaperan pernikahan Raisa, Dion Wiyoko, dan Laudya Cynthia Bella, netizen jadi memiliki ide membuat hal unik seperti ini.

Dari sekian banyak meme #DagelanSoldOut, inilah 10 meme yang paling kocak dan bikin ngakak. Siap-siap tertawa terpingkal-pingkal ya. Yuk langsung aja kepoin.

1. Duh, kalau kayak gini sih kapan sold out-nya?


2. Demi segera menyusul Raisa dan Laudya, mbak ini menawarkan diri dengan harga spesial. Ada yang mau meminang?


3. Tuh Bang, ditungguin lamarannya lho sama mbak cantik yang satu ini


4. Katanya sih lagi nunggu dihalalin


5. Duh, kok kasihan Mas ditinggal nikah


6. Waduh, yang ini justru bisa dinego. Dapat free ongkir pula


7. Abang kapan mau nikahin Eneng?


8. Buat yang masih skripsi, ditungguin sama si Eneng nih. Cepetan ya dikelarin


9. Salaut sama usaha Mas ini. Udah mulai nabung buat nikah, tapi baru goceng


10. Setelah tadi ada yang lagi nungguin skripsi, ini juga ada yang masih nungguin pasangannya wisuda


Itulah beberapa meme kocak yang bisa menghibur kamu waktu lagi suntuk dan bosan. Berbagai kreatifitas netizen ini sepertinya sebagian besar adalah ungkapan hati yang tak tersampaikan. Mungkin rasa baper yang mendalam karena lagi musim nikah, membuat para jomblo tertekan dengan pertanyaan 'kapan nikah' dari orangtua dan tetangga. Tapi tenang aja guys, jodoh pasti bertemu kok.

Tunggu aja tanggal mainnya. Mau ikut memeriahkan meme dengan tagar ini juga nggak? Ikutan merayakan Laudya Cynthia Bella yang sudah sah dipinang, nih.