5 News Anchor Lawas yang Kecantikannya Bikin Pria Demen!

Quote:




Layaknya selebritis, pembaca berita juga menjadi idola bagi para pemirsa telivisi. Kelihaian mereka menyampaiakan berita-berita ter-update, menjadi satu acara yang ditungu-tunggu oleh para penonton.

Hadir di hadapan publik, wajar jika News Anchor ini dituntut tampil cantik dan fashionable. Sehingga keberadaan mereka lekat di benak masyarakat.

Berikut sederet News Anchor perempuan yang pernah dielukan di zamannya. Meskipun sudah lama tak hadir di hadapan pemirsa telivisi, namun sosok mereka selalu lekang dalam ingatan.


1. Ira Koesno



Pemilik nama lengkap Dwi Noviratri Martoatmodjo ini lebih dikenal dengan panggilan Ira Koesno. Namanya kembali melambung saat didapuk menjadi pemandu debat Pilkada Jakarta pada April 2017.



2. Isyana Bagoes Oka



Hampir 10 tahun yang lalu, wajah cantiknya rutin menyapa pemirsa lewat acara Seputar Indonesia RCTI. Namanya kian mendapat tempat di hati masyarakat saat setelah mewancari bintang sepak bola dunia, seperti Fabregas, Pep Guardiola, hingga mantan bintang Arsenal, Robert Pires.



3. Senandung Nacita



Pemirsa Liputan 6 pasti tak asing dengan wajah Senandung Nacita. Anak Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, ini mengawali kariernya sebagai News Anchor sejak 2010.

Hingga kini, perempuan 30 tahun itu masih aktif sebagai presenter berita meskipun telah berganti stasiun televisi. Jika dulu Nacita khas dengan rambut pendek hitamnya, maka kini ia sedikit mengubah gayanya.


4. Najwa Shihab




Siapa yang tak kenal perempuan berwajah Timur Tengah satu ini? Selama 8 tahun terakhir, presenter yang karib disapa Nana ini setia membawakan acara Mata Najwa di hadapan pemirsa Metro TV.

Pandangan matanya yang tajam dengan gaya bicara yang lugas, membuat Nana disukai banyak pemirsa telivisi. Apalagi saat berusaha mencari tahu informasi dari para narasumbernya, Nana dianggap memiliki tatapan yang mematikan.


5. Meutya Hafid



Nama News Anchor yang satu ini memiliki sederet pengalaman menegangkan selama menjadi pembawa berita di Metro TV. Meutya dan rekannya, seorang juru kamera Budiyanto sempat disandera sekelompok pria bersenajata saat melakukan peliputan di Irak. Namun, keduanya berhasil dibebaskan setelah 3 hari ditawan apda Febuari 2005.

Sebelumnya, ia juga pernah terjun meliput bencana Tsunami di Aceh pada akhir 2004 silam.

Hmmmm ini sih beneran gak cuma cantik tapi aura dan kecerdasannya itu loh yang lebih menonjol:oooh..: mantabbbbb~