Nekat Nyalip, Mahasiswi Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil

Nekat Nyalip, Mahasiswi Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil

Nekat menyalip kendaraan yang berada didepannya, dua remaja putri pengendara sepeda motor bernama Andi Arnita (19) dan Vina Resmana Putri (19), seketika tewas usai tertabrak mobil boks dari arah berlawanan.

Kecelakaan nahas berujung maut itu terjadi di jalan poros Limbung, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, . Kedua korban yang berboncengan sepeda bernomor polisi DD 5022 XA, awalnya hendak menuju Selayar dari arah Makassar.

"Korban berboncengan sepeda motor mencoba menyalip kendaraan di depannya dari sebelah kanan, tiba-tiba terjadi senggolan dengan kendaraan sebelah dan datang mobil dari arah depan yang langsung menabrak korban," ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP Tambunan.

Kecelakaan itu mengakibatkan Arnita, mahasiswa semester III jurusan Matematika, Univ. Muhammadiyah Makassar, tewas di lokasi kejadian. Sementara rekannya, Vina meninggal dunia saat dilarikan ke RS Wahidin Sudirohusodo, di Makassar.

Sementara itu, mobil boks yang menabrak korban langsung melarikan diri usai kejadian. Tambunan menyebutkan tim penyelidik Polres Gowa tengah memburu sopir mobil boks untuk diproses lebih lanjut.

Saat ini, jenazah kedua korban sudah dijemput anggota keluargannya untuk dimakamkan di kampung halamannya, di Kab. Kepulauan Selayar, Sulsel.

sumber : http://bit.ly/2AigL3F

naik motor nggak usah kenceng kenceng pelan aja hati hati dan selalu waspada :devilish1:

ini gan vidionya