Gila, Rumah Maling Ribuan BH Ini Runtuh Karena Saking Curiannya

Umumnya pencuri akan mengincar dan mencuri barang-barang berharga, kalau perlu dalam jumlah banyak. Namun seorang pencuri yang cukup lihai di China ini sungguh anti mainstream.



Itulah yang dilakukan oleh seorang pencuri bernama Tan (30 tahun) di kota Yulin, propinsi Guangxi Zhuang. Entah bagaimana caranya ia bisa mendapatkan kunci master seluruh unit apartemen yang ditinggalinya dan mencuri barang-barang milik tetangganya.



Barang yang ia curi bukan barang berharga, melainkan lingerie (pakaian dalam wanita) berbagai model dan warna. Jumlah pakaian dalam yang ia curi dan ia simpan dalam unit apartemennya pun tidak tanggung-tanggung yaitu sebanyak lebih 2.000 pasang bra dan celana dalam. Ia mencuri pakaian-pakaian dalam dari 750 orang tetangganya dengan memasuki unit apartemen tetangganya saat sang penghuni sedang bekerja.



Aksi aneh Tan ini tertangkap bukan saat ia beraksi, melainkan saat lantai apartemennya runtuh dan jebol karena tak kuat menahan jumlah pakaian dalam wanita curiannya yang berjumlah banyak sehingga lingerie-lingerie membuat jebol plafon tetangga yang menempati unit apartemen di bawah apartemen Tan.




Spoiler for parah:




Saking banyaknya lingerie curian, membuat plafon tetangga yang tinggal tepat dibawah unit apartemen sang pencuri jebol dan runtuh dan lingerie-lingerie curiannya ini membanjiri lantai rumah tetangganya








Spoiler for matabelo:




Sebagian barang bukti lingerie hasil curian dikelompokkan oleh polisi berdasarkan warna dan modelnya di halaman parkir apartemen pelaku







Tetangga tersebut lantas melaporkan ke polisi yang lantas menangkap Tan. Para petugas polisi sempat terkekeh dan melongo melihat begitu banyaknya lingerie hasil curian Tan.




Spoiler for matabelo parah: