VIDEO: Seorang Pramugari Joget Ala Bruno Mars di Dalam Kabin



Quote:















Ottawa - Baru-baru ini, beredar video di internet yang bikin heboh traveler. Videonya yakni pramugari yang berjoget ala Bruno Mars, sambil diiringi lagu 'Uptown Funk' dari sang penyanyi berambut keriting tersebut.



Video yang diunggah pada laman Youtube tersebut lantas heboh diberitakan media-media internasional. Sebut saja Daily Mail, Stuff, AOL Travel dan Hawaii News. Sebab jarang terjadi, pramugari berjoget di dalam kabin.



Dari video yang detikTravel lihat, Rabu (11/3/2015) pramugari yang diketahui memakai seragam WestJet Airlines, maskapai bujet asal Kanada tersebut berjoget di lorong kabin menghadap ke penumpang. Dengan percaya diri, dia melenggak-lenggokkan badan!



Sambil diiringi oleh lagu 'Uptown Funk' yang dinyanyikan Bruno Mars featuring Mark Ronson, dia pun berjoget layaknya Bruno Mars yang tampil di video klip lagunya itu. Dia benar-benar mencuri perhatian penumpang, yang beberapa di antaranya sibuk memotret dan merekamnya dalam kamera.



Diketahui, aksi pramugarinya dilakukan saat pesawat hendak lepas landas. Sebab terlihat, penumpang sudah duduk di kursi dan menggenakan sabuk pesawat. Pihak WestJet Airlines belum memberikan keterangan lebih lanjut soal pramugari yang berjoget ini. Media-media internasional menilai, apa yang pramugari tersebut lakukan cukup menghibur penumpang di dalam pesawat.



SUMBER

jogetnya asik.

kayaknya okeh kalo gw tiru :nyengir: