Stasiun Yang Juga Menjadi Galeri Seni Di Napoli Italia

Inspirasi seni yang sangat artistik tertuang pada sebuah bangunan stasiun yang menjadikan stasiun tersebut terlihat sangat cantik dan menarik. Alhasil, kreasi cantik ini juga selain di jadikan sebagai fungsi utamanya yaitu stasiun kereta, stasiun ini juga berfungsi sebaga galeri seni yang diciptakan oleh kolaborasi beberapa desainer terkenal di Eropa.

Seperti yang kita tahu, Eropa memang memiliki para seniman yang kreatif yang bisa menyulap sesuatu yang biasa menjadi luar biasa. Stasiun cantik ini bernama Toledo Metro Station yang berada di Napoli, Italia.

Seni yang membuat stasiun ini menjadi cantik dan unik adalah pemilihan dan penerapan dari tema yang diambil. Tema seni dari desain stasiun ini adalah cahaya dan air. Wah, jadi kayak apa sih stasiunnya? Yuk coba kita liat nih gambarnya :

Click image for larger version.  Name: Stasiun Kereta Napoli 1.jpg  Views: 0  Size: 65.3 KB  ID: 71307

Click image for larger version.  Name: Stasiun Kereta Napoli 2.jpg  Views: 0  Size: 96.8 KB  ID: 71308

Sumber : Popeti
Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: Stasiun Kereta Napoli 1.jpg  Views: N/A  Size: 65.3 KB  ID: 71307   Click image for larger version.  Name: Stasiun Kereta Napoli 2.jpg  Views: N/A  Size: 96.8 KB  ID: 71308