Mau Jadi Youtubers Terkenal dan Kaya Seperti PewDiePie? Ikuti Cara Ini!

Seperti informasi yang ada di artikel sebelumnya (Penghasilan PewDiePie Dalam Setahun Akan Membuat Anda Tercengang!), kalian pasti penasaran dan ingin seperti dia kan? Bagaimana tidak, pria asal Swedia ini dikabarkan memiliki penghasilan sebesar 53 miliar rupiah pertahun hanya dengan memanfaatkan akun Youtube miliknya! Sungguh penghasilan yang sangat fantastis.




PewDiePie sendiri merupakan salah satu orang pengguna akun Youtube yang sangat terkenal. Dalam setiap video yang dibuat dan diunggahnya ke Youtube, PewDiePie bukan memberikan Walkthrough ataupun Guide dalam game melainkan memberikan sebuah pendapat yang bisa merupakan saran, kritik, humor dan bahkan tidak ada kaitannya sama sekali dengan game itu sendiri.


Untuk menjadi seorang Youtubers terkenal seperti PewDiePie pastinya harus memiliki berbagai persiapan baik konsep dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak beberapa saran berikut ini:


1. Persiapkan Akun Youtube Beserta Konsepnya




Untuk memulai mengunggah video di Youtube, kalian pastinya diharuskan untuk membuat akun Youtube terlebih dahulu. Saat pembuatan akun tersebut usahakan memilih nama yang unik dan mudah diingat. Selain itu, persiapkan juga konsep yang matang agar channel Youtube kalian lebih terarah.


2. Perbanyak Viewer




Setelah membuat akun Youtube, kalian juga diwajibkan untuk mengupload video secara rutin. Video yang diupload harus berkualitas dan juga tidak melenceng dari konsep yang telah ditentukan sebelumnya. Untuk mempercantik dan menambah daya tarik video, jangan lupa melakukan editing dengan menambahkan intro, musik, serta efek-efek unik sebelum video tersebut diunggah ke channel Youtube kalian. Selain itu, untuk menambah viewer kalian juga bisa mempromosikan videonya ke berbagai social media seperti Facebook, Twitter, dan lain-lain.


3. Mendaftar Ke Google Adsense




Tahapan yang satu ini merupakan tahapan terpenting jika kalian ingin mendapatkan penghasilan dari Youtube. Setelah mendapatkan viewer yang cukup banyak, kalian bisa memanfaatkan Google Adsense untuk menarik keuntungannya.


4. Terus Mempertahankan Kualitas Video




Kunci keberhasilan mendapatkan keuntungan dari Youtube adalah mempertahankan kualitas dari setiap video yang diunggahnya. Selain itu demi menambah viewer kalian juga diharuskan untuk lebih kreatif dalam setiap pembuatan video.


Di indonesia sendiri saat ini sudah banyak pengguna Youtube yang sukses dan juga terkenal. Well, semoga informasi ini berguna bagi kalian ya!






Sumber: