Wajah dan Penampilan Ibu Ani Yudhoyono 30 Tahun Silam

Quote:

Ibu Ani Yudhoyono memang tak lagi jadi ibu negara. Namun pesonanya seakan masih bisa membius semuanya. Penampilan ibu Ani yang sangat anggun juga banyak menginspirasi para wanita Indonesia.

Dilansir oleh KapanLagi.com (8/6), di usia beliau yang ke 62 tahun ini rupanya ibu Ani masih bisa tampil memukau. Meskipun begitu gaya ibu Ani ini sangatlah sederhana. Ini pula yang membuat banyak orang terpukau akan pesona istri dari Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Tahukah Anda bahwa ternyata kecantikan ibu Ani ini sudah dimiliki sejak beliau masih belia. Ini pula yang bisa Anda buktikan lewat salah satu foto yang diposting oleh ibu Ani di akun instagram miliknya.



Dalam foto tersebut, ibu Ani Yudhoyono bergaya dan menunjukkan penampilannya di tahun 1985 silam. Ibu Ani tetap tampil dengan rambut pendeknya yang sangat ikonik, pesona cantiknya sudah terpancar dari senyum manis miliknya.

Ibu Ani juga tampil kasual dengan kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan celana panjang. Sederhana namun sangat pas dengan style beliau kala itu. Postingan ini pun mengundang banyak komentar dari para netizen. Mayoritas setuju bahwa bu Ani memang tampak cantik sejak masih muda.

Well, Ladies sendiri setuju juga nggak sih kalau bu Ani memang sangat fashionable dan cantik sejak dulu?
SUMBER
wah terlihat masih mudah yah *yaiyalah 30 tahuns ilam* HAHAHA
cantik kok bu.