Bosen Minum Susu? Coba Minumnya Di Beberapa Tempat Unik Berikut!

Susu merupakan minuman sehat yang udah dikembangin dengan berbagai varian rasa dan juga olahan. Kita udah bisa dapetin berbagai macam produk susu dengan mudah disekitar kita, tapi biasanya kalau itu2 aja penyajiannya pasti kitapun akan bosan. Supaya ga Bosan, nih ada beberapa kutipan rekomendasi tempat minum susu yang unik yang bisa kamu kunjungi :

Quote:

1. Mom Milk
Click image for larger version.  Name: Tempat Minum Susu Unik 1.jpg  Views: 0  Size: 76.1 KB  ID: 73050
Sumber: Trax on sky

Dengan ornamen kayu bergaya Eropa, Mom Milk bisa menjadi salah satu tempat minum susu yang menyengangkan.
Mom Milk juga menawarkan sajian susu dengan berbagai rasa seperti strawberry, hazelnut, hingga green tea. Selain menyajikan minuman susu, Mom Milk juga menyediakan makanan untuk teman minum susu seperti kentang, sosis, dan roti.

2. Cotton Drops
Click image for larger version.  Name: Tempat Minum Susu Unik 2.jpg  Views: 0  Size: 83.1 KB  ID: 73051
Sumber: Basillicha

Sesuai dengan namanya, gerai ini meyajikan susu dengan cotton candy di atasnya. Kita bisa menrasakan aneka sajian seru seperti Banana Lychee Milk, Banana Blueberry Milk, Green Apple Milk, Orange Milk, hingga Melon Milk.
Selain sajian minuman dari susu, ada juga aneka Latte cantik yang bisa kita pilih. Sambil menikmati berbagai minuman segar, tidak ada salahnya kita juga menikmati dessert andalan dari Cotton Drop yang bernama Sweet Pot. Sweet Pot merupakan sajian pot tanah liat yang di dalamnya terdapat cake dan taburan cokelat yang bisa kita nikmati.

3. Harvest Moo
Click image for larger version.  Name: Tempat Minum Susu Unik 3.jpg  Views: 0  Size: 97.3 KB  ID: 73052
Sumber: Instagram

Harvest Moo memiliki sajian susu dengan rasa yang sangat beragam mulai dari strawberry cheesecake, red velvet, bubble gum dan aneka susu dengan rasa buah seperti mangga dan melon.
Uniknya, Harvest Moo bukan hanya menawarkan sajian susu yang menyegarkan melainkan juga suasana seperti di peternakan yang akan membuat seperti di pedesaan. Bocoran dari kami, Carbonara Pastanya patut kita coba.

4. Momo Milk Barn
Click image for larger version.  Name: Tempat Minum Susu Unik 4.jpg  Views: 0  Size: 91.8 KB  ID: 73053
Sumber: My Hotel My Resort

Momo Milk Barn bisa dikatakan sebagai gerai penyedia sajian susu yang paling banyak disebut-sebut orang. Tentu saja, karenya gerai yang terletak di kota Bogor ini sangat ramai dikunjungi bahkan tidak jarang kita harus menunggu waiting list yang sudah lama mengantri.
Milkshake yang menjadi andalan Momo Milk Barm juga tidak kalah menarik. Coba saja beberapa andalan mereka seperti Milkshake Blueberry, Milkshake Momo Matcha, Milkshake Momo Oreo, dan Milkshake Hersheys Coklat. Untuk camilan, Momo Milk Barn juga menyediakan aneka roti bakar dan Nutela Pancake yang siap menggoyang lidah kita.
Sumber
Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: Tempat Minum Susu Unik 1.jpg  Views: N/A  Size: 76.1 KB  ID: 73050   Click image for larger version.  Name: Tempat Minum Susu Unik 2.jpg  Views: N/A  Size: 83.1 KB  ID: 73051   Click image for larger version.  Name: Tempat Minum Susu Unik 3.jpg  Views: N/A  Size: 97.3 KB  ID: 73052   Click image for larger version.  Name: Tempat Minum Susu Unik 4.jpg  Views: N/A  Size: 91.8 KB  ID: 73053