Semanis Permen

Quote:

Apa sih yang semanis permen?
Sudah tahukan kalau yang namanya android itu selalu menggunakan nama-nama yang mudah banget diingat dan selalu berhubungan dengan jajanan manis para bocah. :arghh:
Versi yang lagi berkembang sekarang setelah kitkat 4.4 ada yang lebih manis dan awet banget di mulut kalau di-emut. :arghh:
Soalnya nih, android kali ini semanis permen, namanya Lollipop...
Spoiler for :



Quote:

Tahu sendiri warna-warni lollipop selalu bikin kita suka banget serta raasanya yang manis dan bervariasi. Mungkin hal ini yang menjadikan perusahan di bawah naungan Google memilih nama Lollipop untuk generasi selanjutnya. Perbedaan lollipop dan kitkat terdapat di antarmuka Holo dan Material Design. Smartphone yang sudah menggunakan android lollipop maka warna-warna yang ditampilkan akan lebih cerah dan animasi yang halus. Lollipop teraplikasi terhadapat smartphone agar lebih canggih dan dapat menggunakan berbagai macam aplikasi lainnya dalam satu waktu.

Bukankah hal ini semakin menarik!
Smartphone dengan android lollipop memberikan nuasa baru dan penggunaan yang nyaman. Kita bisa merasakan menggunakan smartphone terasa lebih manis dan mengasyikan. Bermain games, chatting, mendengarkan music atau pun membaca buku di e-book dan yang pasti gambar-gambar drai smartphone terasa lebih nyata. Lihat contoh smartphone lollipop

Spoiler for [URL="http://9nl.it/DeHisense2:
"]http://9nl.it/DeHisense2[/URL]]



Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: android-5-0-lollipop.jpg  Views: N/A  Size: 92.6 KB  ID: 74024