Smartphone dari negeri tirai bamboo

Quote:

Banyak orang yang meremehkan smartphone dari negeri tirai bamboo. Dengan berbagai alasan dan spekulasi yang berbeda-beda, padahal jika kita lihat di pasaran. Banyak sekali teknologi yang berasal dari sana bahkan tidak sedikit yang menggunakannya. Lalu kenapa harus mempermasalahkannya?

Sekarang, produk dari tiongkok tersebut sudah menjamur dan bersaing dengan berbagai macam produk asal Eropa maupun Asia. Memiliki banyak kelebihan yang sebading dengan teknologi lain dengan harga yang lebih murah. Sebagian dari kita malah berpikir beberapa mereka asal china tersebut bukan dari sana. Bisa dikatakan seperti Lenovo dan oppo waktu baru-baru launching, banyak menyangka kalau itu merupakan produk asal Amerika.

Karena itu, produk-produk teknologi asal tiongkok mulai dilirik oleh beberapa pihak dan di suka karena mereka memberikan kelebihan yang sebanding dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Kita bisa lihat produk baru yang akan segera meluncurkan produk pertama mereka. http://9nl.it/DeHisense2

Salah satu produsen teknologi terbaru yang akan hadir di Indonesia memberikan lebih di kamera mereka. Hisense hadir melengkapi gaya hidup masyarakat urban saat ini. Kamera, RAM, dual sim card atau OS Lollipop yang hadih di dalamnya. Hisense hadir lebih baik dengan kualitas yang cukup bagus. Semua aplikasi yang dibutuhkan sudah bisa di dapat di teknologi smartphone yang satu ini.