Teh Unik Ini Wujudnya Uap

Kreativitas seseorang memang tidak ada habisnya ya, dengan modal ilmu pengetahuan, ada saja yang dapat dijadikan sebagai sebuah keunikan yang tentunya dapat menarik perhatian. Contohnya adalah teh uap ini nih, gimana ga unik ya, ini minum tehnya adalah dengan cara menyedot uap teh dari sedotan.

Click image for larger version.  Name: Teh Uap 1.jpg  Views: 0  Size: 29.9 KB  ID: 73487

Cara unik menikmati teh ini ada di rumah teh yang berada di London, namanya Camellia’s Tea House. Jadi katanya, teh unik ini adalah hasil dari proses penguapan air yang akhirnya menciptakan teh rendah kalori. Ada berbagai macam rasa, mulai dari teh hijau sampai teh olong.

Click image for larger version.  Name: Teh Uap 2.jpg  Views: 0  Size: 33.4 KB  ID: 73488

Cara menikmatinya ya seperti yang udah dijelaskan tadi, menghisap uap-uap teh dari proses evaporasi tadi yang ditempatkan di dalam tabung-tabung dengan menggunakan sedotan. Oh ya, untuk menghisap teh uap ini harus tetap hati-hati ya, soalnya walaupun bentuknya uap, tapi suhunya sangat panas :)

Tertarik untuk nyobain ?? ada ga ya di Indonesia?
Sumber
Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: Teh Uap 1.jpg  Views: N/A  Size: 29.9 KB  ID: 73487   Click image for larger version.  Name: Teh Uap 2.jpg  Views: N/A  Size: 33.4 KB  ID: 73488