Beberapa Barang Unik yang mungkin kita belum tau

Quote:

Hi semuanya..apa kabar nih
Mau share dikit aja nih tentang apa yang gw browsing saat lagi bengong di kantor ,
Berawal dari searching searching soal gadget dan berakhir di searching soal barang barang unik.

Oiya ngomong ngomong ini kata #Goodweird ini nongol pas ane lagi buka salah satu brand gadget, dan katanya katanya lumayan catchy sih dan #Goodweird ini maksudnya adalah barang barang yang sifatnya nyeleneh, kreatif, dan unik, tapi tetep bermanfaat. Mungkin banyak barang barang diluar sana yang nyeleneh tapi secara manfaat? No no!

yuk kita cek dibawah ini :D

:cekakakan1:

Quote:

1.

Ostrich Pillow
Ostrich Pillow adalah merek bantal tidur yang cukup unik. Bukan bantal tidur biasa yang harus ditaruh di atas ranjang atau kasur melainkan bantal tidur yang bisa dipergunakan di semua kondisi dan situasi. Pokoknya kalau ngantuk menyerang, tinggal keluarkan bantal ini dan dipergunakan. Entah itu mau tidurnya dalam posisi duduk di kursi sementara kepala ditaruh di atas meja, bersenderan di bawah pohon, duduk di kursi bus kota, baring-baring di mana saja suka suka kita sendiri :P #Goodweird kan?

Quote:

2.

Sandal Pel
Mungkin ini udah banyak yang jual di pasaran, tapi gak tau kenapa buat saya ini bermanfaat banget, apa lagi buat orang yang tinggal di kost-an dan masih jomblo kaya gw , gak ada yang nyapu ngepel dirumah.hahahhaha. basicnya ini sangat cocok buat kite yang mager-an , idenya siapa sih nih awalanya..asli ini #Goodweird banget!

Quote:

3.

Solar Bikini
Ini benar-benar terobasan baru, seorang pria berasal dari New York, Andrew Scheider, 30 tahun berhasil menciptakan teknologi unik, yaitu sebuah bikini yang mempunyai kemapuan menyimpan tenaga listrik.

“Solar Bikini,”begitu Andrew menyebut inovasi barunya. Inilah busana seksi yang mampu menghasilkan energi. Terbuat dari kain dilengkapi sel surya, Solar Bikini sungguh bisa menyimpan listrik.

Cara ngecasnya, anda cukup tempelkan USB di dada atau selangkangan pengguna solar bikini, gadget bisa terus dialiri listrik, hehe… cara yang unik bukan?? alias #Goodweird

Proses pembuatan, Andrew hanya butuh butuh 80 jam untuk satu bikini. Semua dilakukan manual dengan cara dijahit tangan. Sebanyak 40 kertas fleksibel dan panel surya harus digabungkan dengan hati-hati. Wajar jika harganya mencapai 120 pounsterling atau sekitar Rp 1,8 juta.
Hebatnya lagi bikini ini dirancang tahan air. Sehingga pemakai bikini diperkenankan berenang.
Kocak juga sih nihh yang begini ini :P

Quote:

4.

Sepeda Amphibi
Ahahah ini juga salah satu #Goodweird saya suka, berhubung sebentar lagi musim ujan, yaa dan kita juga mesti siap siap untuk menghadapi banjir , bikin kaya gini seru juga nih..kenapa waktu itu pas kita kebanjiran gak kepikiran bikin kaya gini ya? Padahal ini bisa jadi jasa ojek sepeda air .. modal galon air doang sama sepeda. Hahahahah..GO-Banjir ! mungkin itu namanya cocok


Nah gimana tuh? Kira kira temen temen disini ada yang mau share gak ya barang barang unik yang ada disekitar kita yang bisa masuk dalam kategori #Goodweird ini?

Hahahah sekian yaa guys!

Sampe ketemu lagi - Oiya Moga moga Gak Repost ya!


:senyummanis::joget02::senyummanis: