Di Balik Foto Sempurna Instagram, Ternyata Ada Rahasia "Kotor" di Baliknya

Quote:

Rahasia 'Kotor' di Balik Foto Sempurna Instagram

Di Instagram bertebaran foto-foto keren yang nyaris sempurna. Mulai dari pemandangan alam, makanan lezat atau barang-barang mewah. Namun tahukah Anda jika di balik foto sempurna tersebut ada rahasia 'kotor' di baliknya? Ini buktinya.


Adalah Chompoo Baritone seorang fotografer asal Bangkok, Thailand yang membuat proyek di balik layar foto-foto Instagram. Sang fotografer secara kreatif membuat bagaimana behind the scene sebelum foto-foto tersebut diposting di Instagram. (kredit foto: Chompoo Baritone)


Dengan proyek foto tersebut Baritone ingin memperlihatkan kepada kita lingkungan sebenarnya bagaimana foto-foto itu sebelum diposting di Instagram. (kredit foto: Chompoo Baritone)


Banyak postingan foto-foto di Instagram terlihat sempurna padahal kenyataannya tidak. Foto ini memperlihatkan laptop bermerek dengan suasana kamar yang nyaman padahal aslinya kamar tersebut sangat berantakan. (kredit foto: Chompoo Baritone)


Dengan adanya pengaturan 'crop' di Instagram, foto yang biasa bisa terlihat luar biasa. Salah satunya seperti foto ini yang memperlihatkan foto apik dengan pemandangan kota-kota. (kredit foto: Chompoo Baritone)


Foto ini terlihat keren dengan langit biru dan menunjukan sepinya pantai yang padahal pantai ini banyak orang. (kredit foto: Chompoo Baritone)


Tanaman hias ini tertata dengan rapih dan cantik di Instagram, tapi terlihat biasa saja sebelum diposting di Instagram. (kredit foto: Chompoo Baritone)


Di zaman sekarang, banyak pengguna Instagram bukannya olahraga tapi foto untuk pamer. (kredit foto: Chompoo Baritone)


Bagaimana dengan Anda sebagai pengguna Instagram? (kredit foto: Chompoo Baritone)
SUMBER
oh ternyata eh ternyata, sama sih :D