Inspirasi desain kamar tidur anak-anak

Oscarliving.co.id - Pasti sangat melelahkan bagi orang tua untuk mengganti dekorasi kamar anak terus-menerus,tapi itu semua wajar saja karena itu merupakan kesenengan mental terhadap anak-anak sehingga membuat perubahan selera pribadi mereka dari menit ke menit.Disamping melelahkan pasti banyak menguras uang untuk membeli furniture-furniture baru yang sesuai keinginan anak , jadi saya disini akan membagi tips-tips untuk merancang kamar tidur yang sedang tumbuh dan sesuai apa yang mereka ekspresikan terhadap dekorasi kamar :

Gunakan Furniture yang multifungsi

Furniture multifungsi dapat membuat kamar anak menjadi nyaman, karena pada saat mencari sesuatu di kamar , kamar anak anda sudah menjadi ruang yang serba ada.Dengan mengganti meja standar dan membeli meja atau lemari yang dapat dipasang menjadi apa saja itu membuat kamar anak anda menjadi sangat menarik dan membuat kamar anak menjadi multifungsi.Dengan cara ini , anak anda dapat mengerjakan pekerjaan rumah setelah usai sekolah dan juga ketika untuk mulai berbelanja , tidur , mencari barang-barang yang di miliki. Penyimpanan ini akan membantu ruangan tetap terlihat segar dan bersih serta memberikan anda pilihan tambahan untuk menyimpan barang-barang yang tidak akan pernah bosen di kamar.



Gunakan desain yang natural

Desain natural merupakan desain yang tidak banyak menggunakan perpaduan warna ,tips untuk mendesain kamar anak menggunakan desain yang natural adalah pilih warna cat yang menimbulkan kesan hangat pada ruangan dan mengundang , serta tambahkan furniture-furniture klasik , dan penutup lantai yang bersifat universal . Hal itu akan menimbulkan desain yang natural untuk kamar anak anda , selain harga yang terjangkau dan akan terlihat lebih unik.

Tambahkan Aksesoris sesuai personality anak anda

Aksesoris personal sangat penting untuk kamar anak , karena dengan menambahkan aksesoris akan membuat anak anda dapat mengekspresikan diri mereka . Menambahkan aksesori sesuai anak juga akaan membuat mental pada anak menjadi lebih baik dan akan lebih aktif dalam masa perkembangan anak.

Segera untuk merancang kamar bersama anak anda dengan mengikuti tips ini , Anda dapat menghemat banyak waktu, uang, dan tidak akan pusing lagi dalam dekorasi kamar anak anda. Di sisi baiknya anda juga dapat menghormati kepribadian unik anak Anda saat melakukannya.