Pertamina Sediakan Mobil

Quote:

Saat ini Pertamina lagi asyik bagi-bagi motor untuk siapa aja yang beruntung tiap periodenya. Satu periodenya, ada sekitar 30 unit Suzuki Address type UK 110cc yang bagikan secara cuma-cuma. Acara ini tidak di pungut biaya sedikitpun, kita hanya dianjurkan untuk membeli pelumas dari Pertamina Lubricants.
Quote:

Pertamina Lubricants adalah salah satu dari bagian Pertamina Indonesia yang khusus menyediakan pelumas-pelumas untuk kendaraan bermotor. Masing-masing jenis kendaraan memiliki sistem mesin yang berbeda sehingga akan memilih pelumas yang berbeda pula, sesuai dengan kebutuhan. Di Pertamina Lubricants ini memiliki berbagai macam jenis. Silihkan dilihat http://pelumas.pertamina.com/
Quote:

Kembali lagi nih sama rezeki yang sedang dibagikan Pertamina, yaitu Tumpah Ruah Rezeki Pertamina. Sampai saat ini sudah masuk ke periode 10 dan masih ada 3 periode selanjutnya. Tapi yang paling heboh adalah hadiah utama yang dipersembahkan Pertamina Lubricants yaitu 5 Unit Toyota Avanza 1.5 G MT dan 1 Unit Toyota Fortuner 2.5 G MT.
Quote:

Rezeki Pertamina ini akan terus berlanjut sampai pertengahan November nanti. http://9nl.it/RezekiPertamina