Video Foto Topless Ariel Tatum Unggah Di Instagram

Ariel Tatum ~ instagram.com/arieltatum


Ariel Tatum kembali bikin heboh fans dengan mengunggah foto topless dirinya di Instagram. Berbeda dengan foto topless sebelumnya, kali ini Ariel Tatum tampak tersenyum penuh percaya diri ke kamera. Rambutnya yang masih basah itu pun dihiasi mahkota berwarna emas layaknya seorang ratu.

Ariel Tatum memegang rambut di pundak kirinya. Cewek yang sempat dikabarkan punya kedekatan dengan anak Ahmad Dhani yang bernama Al-Ghazali itu pun semakin cantik dengan riasan wajah yang tampak natural.

Be a queen. Be with a king. Built an empire together. (Jadilah ratu bersama seorang raja. Bangun sebuah istana bersama)” begitu tulis Ariel Tatum untuk unggahan foto toplessnya.
Rupanya, foto topless Ariel Tatum ini bukan yang pertama dipertontonkan di depan publik. Pada September 2014, Ariel Tatum sempat menggemparkan media sosial dengan unggahan foto toplessnya dengan pose begitu seksi nan sensual.



Ia juga mengunggah foto saat dirinya berpose di dalam bak mandi. Foto topless Ariel Tatum kala itu sempat mendapat cibiran publik. Namun rupanya gadis berusia 18 tahun ini tak menghiraukan anggapan dicap buruk oleh masyarakat karena unggahan tersebut.

SUMBER VIDEO