Star Wars, Film Keren Yang Engga Pernah Bosen Buat di Tonton !

Click image for larger version.  Name: b_donavan_dine_starwars_500x279.jpg  Views: 0  Size: 70.9 KB  ID: 78616
Film Star Wars bisa dikatakan sebagai film fiksi terhebat yang menjadi pelopor bagi munculnya perkembangan film fiksi dunia. Film ini terbagi menjadi 2 bagian yaitu trilogi sekuel (trilogi asli) dan trilogi prekuel (trilogi baru) dengan jumlah 6 seri film.


Tema dari Film Star Wars ini adalah perjuangan / peperangan antara kebaikan dan kejahatan yang akan kekal hingga dunia berakhir. Cerita tentang Star Wars ini berlokasi di luar angkasa dan menggunakan motif-motif cerita arketip yang biasa dijumpai baik dalam cerita fiksi ilmiah maupun mitologi klasik. “The Force” merupakan kekuatan utama yang menjadi penyeimbang antara mereka.

Film yang mengambil latar di sebuah galaksi yang sangat sangat jauh ini didukung oleh pengemasan visualisasi yang sangat epik dan membawa kita pada dunia fiksi yang sangat hebat. Nah buat kamu penggemar berat film ini, ternyata ada kabar baik loh. Karena ternyata ke enam seri dari Film Star Wars akan diputar di Global Tv setiap hari Senin dan Selasa jam 7 malam. Dimulai dari 30 November besok, kayanya harus nyiapin banyak cemilan deh dari sekarang dan jangan sampe rasa ngantuk malah jadi halangan buat nonton.

Jadi wajib juga sedia permen penghilang kantuk, contohnya kaya Kopiko jadi acara nonton kamu bakalan lancar deh ! :congratulatory::congratulatory::congratulatory:


Sumber
Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: b_donavan_dine_starwars_500x279.jpg  Views: N/A  Size: 70.9 KB  ID: 78616