Inilah Meme Menggelitik & Mengundang Tawa di 2015

Quote:

Meme untuk menyindir atau menertawakan peristiwa tertentu bertebaran sepanjang tahun 2015 yang baru saja berlalu. Berikut kumpulannya yang lucu-lucu.


Apapun kejadiannya tak luput dari pandangan netizen, termasuk juga banjir yang sempat melanda Jakarta awal tahun lalu. Segudang meme banjir pun melanda dunia maya. Tentu kebanyakan isinya adalah guyonan-guyonan soal banjir yang menggelitik.


Memancing buaya pun jadi.


Pada Mei 2015, Floyd Mayweather berhasil mengalahkan Manny Pacquiao dalam sebuah pertarungan tinju yang menyita perhatian dunia. Tapi gaya bertarung Mayweather cukup banyak disindir dan dijadikan meme kocak yang beredar di internet


Sepanjang pertandingan, Maywather banyak sekali memeluk Manny sehingga banyak penonton gemas.


Juga di bulan Mei, Lionel Messi memamerkan skill memukau kala memperdaya Jerome Boateng untuk mencetak gol kedua dalam pertandingan semifinal Liga Champion antara Barcelona versus Bayern Muenchen. Meme yang menyindir Boateng pun langsung bertebaran


Boateng memang sampai terjengkang menghadapi gocekan Messi.


Tablet iPad Pro dirilis Apple pada bulan September dengan ukuran super jumbo, yakni 12,9 inch. Rupanya banyak yang menjadikannya guyonan dalam bentuk meme yang bertebaran di internet.


Baru kali itu Apple meluncurkan tablet super jumbo.


Singapura September lalu kedatangan tamu tak diundang, asap dari Indonesia. Sebagai ungkapan kekesalan karena aktivitasnya terganggu, sebagian netizen di Negeri Singa itu membuat meme kreatif di internet.


Welcome to Singapore!


Memperingati hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober lalu, rangkaian meme ramai di internet. Dari yang lucu sampai sindiran yang membanding-bandingkan pemuda zaman dahulu dan sekarang.


Menyindir generasi selfie.


November lalu, berbagai meme langsung bertebaran di internet begitu Valentino Rossi kalah dalam drama panas MotoGP sehingga gelar juara jatuh ke tangan Jorge Lorenzo. Mayoritas netizen tetap mendukung Rossi, bahkan menyindir Lorenzo dan Marquez sekongkol.
memenya masih banyak algi, ada di SUMBER ini...