Teknologi Jepang Paling baru di Tahun ini

Bila mengulas tentang negara Jepang pasti tak dapat terlepas dari tehnologi yang mereka punyai. Jepang benar-benar sangat di kenal dengan perkembangan teknologinya yang cukup cepat diluar itu negara yang ada di lokasi Asia ini dikenal juga bakal inovasinya dalam bagian tehnologi. Sangat banyak product buatan Jepang yang membanjiri pasar dunia terlebih beberapa produk di bagian otomotif sampai elektronik serta hal semacam ini tak terlepas serta perkembangan tehnologi dari negara Jepang. Disini kami bakal mengajak anda sekalian untuk mengetahui 5 tehnologi paling baru di Jepang yang bakal bikin anda terkagum-kagum.

Teknologi Jepang Paling baru

Terkecuali unggul dalam bagian tehnologi otomotif serta elektronik rupaya Jepang juga mempunyai tehnologi paling baru menarik yang lain di beberapa bagian termasuk juga tehnologi di bagian pangan serta robot. Dalam satu tahun lebih paling akhir ini negara Jepang sedang konsentrasi dalam pembuatan robot serta satu diantara hasil robot buatan Jepang yang populer serta jadi perhatian dari khalayak luas adalan robot humanoid mutakhir ASIMO. Tanpa ada berlama-lama berikut ini yaitu 5 tehnologi paling baru di Jepang :

1. Tehnologi Antariksa
Negara Jepang juga mempunyai bandan antariksa yg tidak kalah mutakhir dengan NASA yakni JAXA. Beritanya JAXA merencanakan kirim robot humanoid pertama ke bln.. Proyek itu gagasannya bakal dilangsungkan pada th. 2015.

2. Tehnologi Otomotif
Permasalahan tehnologi otomotif di Jepang memanglah telah tak perlu diragukan lagi. Jepang merajai dunia otomotif dengan jual product otomotif mereka ke banyak negara. Beritanya Jepang tengah meningkatkan tehnologi hybird yang bakal dipakai dalam kendaraan hari esok. Dengan tehnologi ini jadi mengkonsumsi bahan bakar jadi lebih hemat serta lebih ramah lingkungan.

3. Tehnologi Robot
Jepang nyatanya tengah meningkatkan tehnologi robot mereka dengan membuat robot mutakhir bernama Maido-Kun. Robot ini beritanya dapat jalan diatas catwalk hingga serupa dengan jenis. Bukanlah mustahil satu sekarang ini Jepang dapat bikin robot seperti yang mereka kisahkan dalam serial komik ataupun film-film kartun.

4. Tehnologi Medis
Beberapa waktu terakhir Jepang sukses meningkatkan tehnologi paling baru di bagian medis yakni dengan bikin sendi buatan hasil hubungan kerja dari Kampus Tokyo. Sendi buatan ini mempunyai keunggulan dibanding pendahulunya. Terkecuali tak gampang longgar, sendi buatan paling baru ini dapat juga dipakai dalam periode waktu yang lama.

5. Tehnologi Pangan
Perkembangan tehnologi pangan di Jepang berkembang cukup cepat. Belum lama ini Jepang sukses membuat tehnologi baru di bagian pangan. Dengan tehnologi itu sangat mungkin mereka merubah air laut jadi air yang dapat diminum.

Sumber

Itulah 5 tehnologi paling baru di Jepang yang perlu anda kenali. Tehnologi yang di buat oleh beberapa orang jepang memanglah mengagumkan namun pastinya kita mengharapkan nampak inovasi-inovasi lain yang bermanfaat untuk beberapa orang terlebih inovasi yang datang dari Indonesia.