Saat Ramadan, Ini 5 Tempat yang Bikin "Heboh"

Hai Brosis!!! Masih semangat kan puasanya? Ada ga sih yang nyadar kenapa ada tempat di sekitar kalian yang rame tapi pas di bulan puasa doang? Entah rame karena pedagang maupun rame karena sidak dari petugas :devilish1:

Nah, kali ini gue bakal ngeshare beberapa foto yang gue temuin di pasangmata.com tentang peristiwa-peristiwa menarik yang terjadi saat Ramadan :



Bulan Ramadan, TPU Punggolaka Kendari Nggak Lagi Nyeremin
Biasanya identik dengan sepi dan menyeramkan, saat Ramadan tempat pemakaman nggak 'Horor' lagi





Rumah Makan dan Tempat Hiburan di Bekasi Jadi Sasaran Petugas

Nah, tempat ini biasanya yang paling jadi langganan sidak pas Ramadan. Hati-hati gaes kalo lagi mampir ke tempat-tempat ini. hihihi :lipssealed:




Sambil Nunggu Maghrib, Wisata ke Tempat Bersejarah Bisa Jadi Pilihan Untuk Ngabuburit
Yang biasanya ga begitu suka ke tempat bersejarah pasti langsung 'melek' kalo diajak ke sini. Yaiyalah! daripada diem aja nahan laper nungguin beduk maghrib :nyengir:




Bundaran Mandonga, Kendari Diserbu Para Pemburu Takjil
Nah untuk para takjilovers, takjilicious, atau sahabat takjil mungkin tempat ini bisa jadi referensi untuk cari menu berbuka puasa




Calon Pembeli di Pasar Tanah Abang Berjubel
Kalo tempat ini sih ga usah ditanya lagi, udah terlalu mainstream. Tapi kalian liat deh, berapa keuntungan yang dikantongi pedagang saat bulan Ramadan? Bener-bener bulan penuh berkah!

Nah, itu tadi 5 foto yang udah gue kepoin di pasangmata.com. Kalo kalian punya info atau peristiwa menarik seputar Ramadan jangan diam aja, kirim dong ke pasangmata.com dengan topik #SerabiRamadan. Selain bermanfaat buat orang banyak kali aja pahalanya nambah. :thumbsup1: