Orang Ini Selama 15 Tahun Tinggal Dalam Liang Lahat Bareng Mayat Di Pemakaman Angker

Seorang tunawisma di Serbia, Bratislav Stojanovic (44 tahun), telah tidur bersama mayat sejak 15 tahun lalu di sebuah pemakaman di kota Nis, Serbia. Ia tidur bersama orang mati di pemakaman sunyi yang telah berusia lebih dari seabad tersebut dalam sebuah liang lahat.



Baginya, liang lahat tempat tinggalnya ini bagaikan istana karena jauh lebih nyaman dan aman dibandingkan dengan tidur di jalanan atau emperan.



Ia terpaksa tinggal di pemakaman sejak 15 tahun lalu karena terjerat hutang dalam jumlah besar yang mengharuskannya terpaksa menjual rumahnya. Sedangkan saat itu ia tidak mempunyai pekerjaan tetap. Selepas berbulan-bulan ia luntang-lantung di jalanan, ia memutuskan tinggal di pemakaman tersebut karena lebih nyaman.



Stojanovic mengatakan bahwa tidur bersama orang mati tidak menakutkan seperti yang dikira banyak orang. Awalnya sih dia memang sangat takut, namun lama kelamaan menjadi terbiasa.




Spoiler for wew:




Bratislav Stojanovic memasuki "rumahnya" untuk istirahat siang








Spoiler for ngeri:




Kala malam tiba, suasana pemakaman yang sunyi ini dingin dan mencekam. Bratislav Stojanovic menggunakan lilin sebagai perapian "rumahnya" ini untuk menghangatkan badan







Ia bahkan senang apabila ia ditakdirkan meninggal di tempat tersebut karena "..setidaknya saya dapat meninggal di tempat yang sesuai", katanya. Mati dalam liang lahat tempat dia tinggal samping tulang-belulang gan!


Quote:




Nampaknya kalau ia menjadi peserta uji nyali sebuah stasiun TV swasta di tanah air, ia akan senang karena ia tidak merasa takut soalnya pekuburannya serem




Spoiler for serem gan(yang penakut jangan masuk):