Pramugari Seksi nan Hedonis Ini Ditangkap Karena Bawa Narkoba Dalam Kemaluannya

Pramugari maskapai penerbangan JetBlue, Carla Michelle Alvarado ditangkap petugas bea cukai Bandara Orlando, Amerika Serikat, setelah selesai dinas dalam penerbangan Bogota (Kolombia) - Orlando karena menyelundupkan narkoba milik gembong narkoba Kolombia.



Untuk melakukan pekerjaan ini, ia dibayar sebesar US$ 10.000 (sekitar Rp 120 juta) untuk mengantarkan paket narkoba tersebut kepada seorang gembong narkotika Kolombia bernama Jorge Luis Alomar di sebuah restoran dekat Bandara Orlando.



Pramugari ini tertangkap tangan membawa heroin seberat 940 gram berupa pelet berwarna cokelat yang terlihat seperti permen yang ia selipkan dalam koper pakaian dan sebagian lagi berupa bubuk kristal yang ia masukkan ke dalam vag1na sembari ia mengaku menggunakan tampon menstruasi. Setelah digeledah secara teliti hingga tanpa busana, akhirnya barang bukti heroin tersebut di keluarkan dari vag1nanya. Sungguh menjijikkan (foto barang bukti disensor disini).



Pramugari ini telah beberapa kali berhasil menyelundupkan barang haram ini ke Amerika. Ia mengaku mau melakukan pekerjaan haram ini untuk mendukung gaya hidupnya yang mewah dan hedonis.



Ia amat suka berpose nakal di jejaring sosial. Di tenggarai pula ia menjalani profesi sampingan di bidang prostitusi.




Spoiler for wew:




Maaf, ini bukan member MLM yang sedang berfoto dengan mobil mewah yang dia aku-akui sebagai miliknya. Ini adalah Carla Michelle Alvarado yang berpose dengan salah satu mobil supercar mewah miliknya








Spoiler for matabelo:




Carla Michelle Alvarado suka menjalani kehidupan mewah dan hedonis. Ini salah satu fotonya ketika berlibur di Hawaii. Ia sering menjalani liburan mahal ke pulau-pulau eksotik. Pose nakal adalah hal biasa baginya







Sang gembong narkoba, Alomar langsung ditangkap dengan menggunakan Alvarado sebagai umpan. Kepada polisi, Alomar mengaku ia selalu memakai jasa pramugari cantik ini sebagai kurir narkoba. Tak heran kalau pramugari cantik ini memiliki beberapa koleksi mobil mewah dan sering menjalani liburan mewah ke tempat-tempat eksotis.




Spoiler for matabelo jijay: