(IGO Tapi Janda) Polwan Cantik Anak Tukang Ojek Ini Beken Sebagai Personel Girlband

Korps Kepolisian kini makin banyak berisi personel para polisi wanita (polwan) cantik. Setelah Briptu Eks Frestya, Briptu Dara Intan, kini muncul satu lagi polwan cantik yang namanya melesat.



Polwan cantik yang dimaksud adalah Brigadir Nila Sunarjo. Ia menceritakan kisah hidupnya secara panjang lebar serta perjuangannya yang tidak mudah untuk bisa menjadi polisi wanita yang merupakan cita-citanya sejak kecil.



Nila menceritakan bahwa setelah lulus SMA ia sempat menganggur karena tidak mempunyai uang untuk kuliah. Ia pun sempat pesimis karena mendengar banyak orang bilang bahwa menjadi polisi itu mahal. Lagipula ayahnya hanyalah seorang tukang ojek.



Namun nasib berkata lain, setelah menganggur beberapa bulan dirinya mengetahui ada pendaftaran bintara Polri dan langsung mendaftar. "Saya modal nekat aja dan tentu diiringi usaha dan doa, dan akhirnya alhamdulillah lolos. Saya dan keluarga sangat bersyukur, dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya," ujar Nila yang sempat menempuh pendidikan S1 Psikologi dan kini sedang mengambil S2 Magister Manajemen.



Setelah menjadi polwan, Nila pun meminta ayahnya untuk tidak lagi mengojek, namun lebih baik membuka bengkel motor. "Alhamdulillah, Baba (panggilan ke ayah) sekarang sudah gak ngojek lagi, sudah jadi montir motor. Saya sangat menyayangi mereka lebih dari apapun," ujarnya.



Kini, bersama dengan teman-teman sesama Polwan, Nila memiliki kesibukan baru dengan girl band Zebra Metro Voice. Girlband ini beranggotakan Brigadir Shinta, Brigadir Nila Sunarjo, Brigadir Diah Susilorini, Bripka Novi, Ipda Nining, Briptu Yeti, Bripka Eris, Bripka Yanti, dan Brigadir Anita.



Nila mengakui bahwa mereka sering mengisi acara di intern Polda Metro Jaya. "Kita memang sering mengisi acara intern di kepolisian dan sering diundang stasiun tv untuk isi acara ataupun talkshow," ujar Nila. Mereka rupanya tidak hanya mengandalkan parasnya yang cantik, namun kualitas suara mereka juga bisa diandalkan. Itu karena mereka rutin berlatih olah vokal.




Spoiler for matabelo:




Personel lengkap girlband Zebra Metro Voice







Walau ia kini tenar, namun kehidupan pribadinya cukup kelam. Ia kini berstatus janda sejak pertengahan 2014 karena dicerai oleh suaminya, Chandra Wahyu Haryo Susilo yang merupakan vokalis band D'Pacto. Pernikahan mereka hanya bertahan 5 bulan saja.




Spoiler for matabelo:




Brigadir Nila Sunarjo (kiri) saat tampil dalam suatu acara bersama grup girlbandnya








Spoiler for matabelo:




Brigadir Nila (kedua dari kiri) saat beraksi bersama Zebra Metro Voice. Aksi panggung dan koreografer Zebra Metro Voice tak kalah keren dengan JKT48








Spoiler for matabelo:




Paras Brigadir Nila Sunarjo saat beraksi diatas panggung (kiri) dan berpose (kanan) memang sungguh sedap untuk dilihat. Nampaknya ia juga berpotensi untuk menjadi fotomodel







Ada yang bilang ini cuman pencitraan polisi untuk menangkis isu KPK vs Polri. Nah, terlepas dari hal tersebut apakah ada yang berani untuk mengisi hati sang Polwan cantik ini?




Spoiler for matabelo: