Unik, Tubuh Wanita Ini Dipenuhi Berbagai Tato Rihanna



Quote:












Setiap orang memiliki cara menuangkan ekspresi, terutama saat mengagumi idola atau selebriti tertentu.



Seperti seorang wanita bernama Sarah Ridge yang memiliki cara unik menampilkan kegemarannya terhadap sosok Rihanna. Wanita berusia 23 tahun asal Wiltshire, Inggris ini rela menutupi tubuhnya dengan tato bergambar Rihanna.



Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menutupi hampir seluruh tubuhnya dengan berbagai jenis tato pelantun "Stay" ini.



Misalnya saja, berbagai potret wajah Rihanna yang diukir di bagian belakang tubuhnya. Ada pula tato bertuliskan "Queen of Barbados" yang terbentang di punggungnya.



Ridge bahkan membuat tato yang sama dengan Rihanna, seperti tato Dewi Isis yang diletakkan di bawah payudaranya. Tato ini dipilih Rihanna dalam rangka mengenang mendiang neneknya.



Ridge mengaku penggemar berat Rihanna sejak berusia 14 tahun.



"Teman-teman saya berpikir bahwa ini adalah obsesi aneh dan saya tahu keluarga saya akan lebih menyukai jika pilihan tato saya lebih bijaksana. Lelaki juga mungkin akan menolak berkencan dengan saya, tapi sejujurnya saya hanya tertarik dengan pria yang merupakan fans Rihana," demikian diungkapkan Ridge seperti dilansir Metro UK.



Ia menjelaskan, seluruh tato yang sudah pernah diukir di tubuhnya telah memakan biaya sekitar 1000 poundsterling atau sekitar Rp 19 juta secara keseluruhan. Ridge pun tak berniat berhenti dengan jumlah tato yang sudah dimiliki saat ini.



"Saya sudah menyukai Rihanna selama 10 tahun dan akan menyukainya selamanya. Beberapa orang mengatakan saya telah merusak tubuh saya, tapi saya hanya menertawakan hal itu," ujarnya.



(tika/yb)



SUMBER

kalo kamu tato siapa? pacarmu?