Karya yang Mengagumkan, Ini Bukan Foto Tapi Lukisan

Quote:

Tangan dingin dari seorang seniman wanita ini mampu menghasilkan karya yang sangat mengagumkan. Gambar-gambar landscape ini terlihat seperti hasil jepretan kamera tapi sebenarnya ini adalah sebuah lukisan!


Adalah Raphaella Spence seorang seniman wanita yang lahir di London tahun 1978. Pada tahun 1997 ia menyelesaikan sekolahnya di St. George's British International School (SGBIS), Italia. (kredit foto: Raphaella Spence)


Spence mendedikasikan hidupnya di dunia seni lukis aliran realistis. (kredit foto: Raphaella Spence)


Pada tahun 2000, Spence menyelenggarakan pameran tunggal pertamanya di Italia. (kredit foto: Raphaella Spence)


Lalu di 2003 ia juga menyelenggarakan pameran tunggal pertamanya di Bernarducci Meisel Gallery di New York, Amerika Serikat. (kredit foto: Raphaella Spence)


Sejak saat itu lukisan Spence masuk kedalam berbagai museum seperti Vero Beach Museum Of Art, Vero Beach, FL (USA), MANA Art Center, Jersey City, NJ (USA), Museum Seni Arnot, Elmira, NY (USA ), The Roberson Museum of Arts & Sciences, Binghamton dan masih banyak lagi. (kredit foto: Raphaella Spence)


Spence telah banyak menerima penghargaan dan juga berkontibusi di majalah terkenal seperti The International Herald Tribune, ART + Design Magazine, rh+ artmagazine, The Spectator, The artist’s Magazine, Art News, Dan’s Papers, Arte di Giorgio Mondadori, Panarama, La Republica, Corriere Della Sera and Il Messaggero. (kredit foto: Raphaella Spence)


Lukisan Raphaella Spence telah dikoleksi masyarakat dan perusahaan di seluruh Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Rusia, Italia, Austria dan Jerman.(kredit foto: Raphaella Spence)


Pada akhir 2012 Raphaella Spence mengambil bagian dalam tur pameran lukisan aliran hyperrealism ke berbagai negara. (kredit foto: Raphaella Spence)


Di tahun 2014 kemarin Spence menyelenggarakan pameran tunggal A Million Lights, Bernarducci.Meisel.Gallery, New York (U.S.A.). (kredit foto: Raphaella Spence)


Spence menggunakan kanvas dan cat minyak untuk membuat lukisan-lukisannya. (kredit foto: Raphaella Spence)
SUMBER
:thumbsup1::thumbsup1: